Skip to main content

Dikaruniai Anak Perempuan, Ammar Zoni: Sudah Lama Dinanti


Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Pasalnya Irish Bella saat ini tengah mengandung calon buah hati mereka yang kedua berjenis kelamin perempuan.

Ammar Zoni mengaku sangat senang saat mengetahui calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan. Hal itu dikarenakan Ammar Zoni sudah lama menantikan anak perempuan.

"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish," ujar Ammar Zoni saat ditemui di Amana Venue kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

"Jadi rasanya sekarang lega banget sih. Alhamdulillah ya semoga betul-betul bisa dijaga yang sehat dede bayinya," sambungnya.

Ammar Zoni mengaku sangat mengharapkan memiliki anak perempuan terlebih Irish Bella sempat mengalami keguguran saat mengandung bayi kembar mereka.

"Kenapa saya berharap perempuan, soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil, ya. Saya berharap ada perempuan di hidup kita supaya jadi semakin lebih ramai. Alhamdulillah dijawab semuanya hari ini," tutur Ammar Zoni.

"Memang begitu kan, wajarlah kalau perempuan pasti mengidamkan sosok laki laki yang sama seperti ayahnya kan gitu. Dan seorang laki laki mengidamkan seorang istri nantinya sesuai seperti ibunya," tutur Ammar.

Usia kandungan Irish Bella saat ini diketahui sudah memasuki empat bulan. Hari ini Irish Bella dan Ammar Zoni menggelar acara Gender Reveal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar