Skip to main content

Diajari Bisnis Sejak Kecil, Ini 5 Potret Lawas Fuji Jaga Toko Kain


Haji Faisal pun berharap anak perempuannya ini tumbuh jadi sosok yang mandiri.

Baru-baru ini, orang tua Fuji yakni Haji Faisal dan Dewi Zuhriati hadir di podcast yang dipandu oleh Atta Halilintar. Dalam momen tersebut, Haji Faisal sempat membeberkan cara mengasuh anak-anaknya. Sejak kecil, rupanya Haji Faisal selalu mengajari anak-anaknya mandiri.

Seperti diketahui, kakek Gala Sky ini merupakan seorang pengusaha tekstil. Haji Faisal memiliki toko kain bernama Kanakat yang berada di Tanah Abang, tepatnya di Blok F lantai 1 Los BKS No.109-110-111.

Untuk itulah, Haji Fasial dan Dewi pun selalu mengajak anak-anaknya untuk ikut menjaga toko tersebut, tak terkecuali dengan Fuji. Sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarga, Haji Faisal bersyukur Fuji menjadi sosok yang pekerja keras.

Foto-foto lawas Fuji saat ikut jaga toko kain rupanya juga sempat diunggah Dewi Zuhriati di laman Facebook miliknya lho. Nah, berikut lima potretnya yang dihimpun brilio.net dari Facebook @Dewi Zuhriati pada Minggu (13/3).

1. Setiap libur sekolah, rupanya Fuji dan para kakaknya selalu diajak untuk ikut ke toko kain.


2. Fuji yang masih kecil terbiasa melihat bagaimana orang tuanya bekerja di toko.


3. Haji Faisal pun berharap anak perempuannya ini tumbuh jadi sosok yang mandiri.


4. Dewi Zuhriati pun sempat terkekeh mengingat Fuji dan Faldy yang sering kabur duluan sebelum toko tutup, meninggalkan Frans Faisal yang paling penurut saat diminta jaga toko.


5. Pada foto ini pula, terlihat Fuji sempat selfie dengan background tumpukan kain-kain yang dijual.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar