Skip to main content

Awet Muda di Usia 48 Tahun, 9 Potret Dulu dan Kini Rieke Diah Pitaloka


Parasnya tetap terlihat awet muda tak jauh berbeda saat masih aktif di dunia hiburan.

Masih ingat dengan sosok Oneng di sitkom Bajaj Bajuri? Sosok Oneng yang polos dan lugu tersebut diperankan oleh Rieke Diah Pitaloka. Bekal karakter Oneng kemudian memuluskan langkahnya untuk berkarier di luar panggung keartisan. Setelah sitkom Bajaj Bajuri, wanita kelahiran 1974 mulai wara-wiri di berbagai aktivitas politik.

Meski sudah jarang muncul di televisi sebagai aktris, wajah Rieke Diah Pitaloka tentu masih diingat oleh publik. Apalagi, dia juga merupakan anggota DPR yang menjabat sejak 2009 hingga kini. Tentu dia harus menemui masyarakat demi menjalankan tugasnya. Melalui akun Instagram, dia kerap membagikan setiap kegiatan yang dilakukan.

Kecantikan Rieke Diah Pitaloka juga kerap mencuri perhatian. Meski sudah hampir menginjak usia kepala lima namun parasnya tetap terlihat awet muda tak jauh berbeda saat masih aktif di dunia hiburan. Penasaran dengan pesonanya? Berikut potret dulu dan kini Rieke Diah Pitaloka yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/3).

1. Nama Rieke Diah Pitaloka jelas tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya sudah kerap terlihat di layar kaca, entah itu menjadi bintang iklan, film, sinetron, hingga pembawa acara.


2. Karier Rieke melejit saat bermain di sinetron Bajaj Bajuri tahun 2002. Meski kini tak aktif di dunia hiburan, parasnya tak banyak berubah.


3. Meninggalkan dunia hiburan, Rieke melebarkan sayapnya di dunia politik.


4. Dia terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dari partai PDIP. Selanjutnya, dia terpilih lagi pada periode 2014-2019 mewakili daerah pemilihan Jawa Barat VII. Untuk ketiga kalinya, Rieke Dyah Pitaloka terpilih lagi pada periode periode 2019-2024 yang sekarang sedang berjalan.


5. Di usianya kini yang sudah menginjak 48 tahun, ia tetap terlihat cantik dan memukau.


6. Paras cantiknya bahkan tak pudar seiring usianya yang kian bertambah.


7. Rieke Dyah Pitaloka terlihat fashionable pada setiap kesempatan. Sebagai selebriti-politisi, wajar jika pemilihan pakaiannya pun jadi sorotan.


8. Tak perlu menggunakan makeup tebal, lewat foto ini saja terlihat kecantikan alaminya sudah terpancar.


9. Begini potretnya dulu dan kini Rieke Diah Pitaloka. Selalu tampil memesona, bukan?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar