Skip to main content

Angelina Sondakh Lakukan Banyak Cara Ambil Hati Keanu Massaid


Angelina Sondakh mengungkapkan penyesalannya usai meninggalkan Keanu Jabaar Massaid selama 10 tahun. Ia pun kini sedang berusaha kembali mengambil hati putranya tersebut.

Berbagai cara dilakukan oleh Angelina Sondakh. Selama hampir satu bulan bebas dari penjara, ia fokus melakukan pendekatan dengan Keanu Jabaar Massaid.

"Karena Keanu sedang sekolah online, jadi saya berusaha nyiapin sarapannya, bajunya, terus nyiapin keperluan sekolah," ujar Angelina Sondakh usai ziarah ke makam Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022).

Angelina Sondakh merasa ketinggalan jauh mengetahui tumbuh kembang Keanu Jabaar Massaid. Ia pun kini berusaha mengejar ketertinggalan itu.

"Saya sendiri belum catch up, saya sendiri ketinggalan. Mungkin Keanu juga mau bicara dengan saya, dengan keterbatasan saya informasi saya ada egonya," kata Angelina Sondakh.

"Saya kurang mengetahui teknologi zaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa, PR-nya seperti apa. Karena I am really far behind dan itu mungkin itu juga yang menjadikan Keanu agak nggak pede begitu ke saya, saya juga agak nggak pede ke Keanu," lanjut wanita 44 tahun itu.

Angelina Sondakh merasa minder. Ia insecure dan merasa gagal sebagai seorang ibu.

"Dari sudut pandang dalam hati kecil saya bukan ibu yang baik karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama dan Keanu tidak bersalah sama sekali. Keanu lahir 1,5 tahun ditinggal meninggal oleh ayahnya kemudian di usia 2,5 tahun harus berpisah sama saya. Itu menjadikan beban psikologis bagi saya membuat saya sangat menyesal," beber Angelina Sondakh.

Kini, Angelina Sondakh berjanji akan menebus semua kesalahannya itu kepada Keanu Jabaar Massaid. Ia memohon doa untuk hal itu.

"Jadi mudah-mudahan ya doanya. Saya juga pernah berjanji sama almarhum Mas Adjie bahwa saya akan take care of the children dan ketika saya masuk ke dalam penjara kan saya kehilangan momen itu. Insyaallah mudah-mudahan saya mohon doanya agar saya bisa menebus kesalahan saya sama anak-anak, bukan cuma Keanu, tapi juga Salwa dan Aaliyah," tukas Angelina Sondakh.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar