Skip to main content

5 Artis Kena Prank Jet Pribadi Gilang Juragan 99: Ada Raffi Ahmad sampai Fuji


Secara terbuka, Gilang Juragan 99 akhirnya mengakui tidak pernah membeli private jet. Padahal sebelumnya suami Shandy Purnamasari sesumbar mengakui kepemilikan kendaraan mewah tersebut.

Menilik fakta tersebut, sejumlah artis yang pernah membuat konten jet pribadi Juragan 99 seolah kena prank. Sebab klaim kepemilikan pesawat itu hanya sebuah kebohongan.

1. Atta Halilintar


Gilang Juragan 99 sempat berbagi tips sukses dengan Atta Halilintar. Ia mengatakan, untuk mewujudkan impian, setidaknya seseorang harus membuat target.

"Aku selalu nulis impianku di notes," kata Gilang di kanal YouTube Atta Halilintar, Juni 2021.

"Termasuk soal private jet, mobil," timpal Atta Halilintar.

2. Marshel Widianto


Komika Marshel Widianto tak bisa menutupi kebahagiaannya naik jet pribadi. Sebagai seseorang yang merintis karier, sang komika menaruh hormat kepada Juragan 99 yang dianggapnya telah sukses.

"Sendal sama kaki gue yang korengan nginjek private jet. Gila, anak Priok naik private jet," kata Marshel Widianto di kanal YouTube Gilang Juragan 99.

3. Keanu Agl


Selebgram Keanu Agl juga pernah merasa bangga naik private jet yang diaku milik Juragan 99. Tak sendiri, ia bersama dua sahabatnya Fadil Jaidi dan Dara Arafah menaiki kendaraan itu ke Malang.

"Gue tegang tau nggak. Ini namanya rezeki," kata Keanu Agl di kanal YouTube Juragan 99 vs Shandy.

4. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad pernah memberikan pujian kepada Juragan 99. Karena di usia muda sudah mencapai kesuksesan, terbukti soal pembelian jet pribadi.

"Bayangin, mas Gilang umur 31 tahun sudah punya jet pribadi bro! Dari tukang cuci mobil sekarang punya pesawat pribadi," kata Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, Januari 2021.

Suami Nagita Slavina ini pun sempat diajak berkeliling jet yang kala itu diklaim Juragan 99 sebagai miliknya.

5.Fuji


Tak hanya Raffi Ahmad, belum lama ini Fuji juga membuat vlog 'unboxing pesawat sultan'. Adik ipar Vanessa Angel ini berdecak kagum saat melihat isi dari private jet yang diakui milik Juragan 99.

"Aku lagi di pesawatnya mas Gilang sama mba Shandy. Heee, elus-elus aja dulu kali ya (pesawatnya)," kata Fuji, Januari 2022.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar