Skip to main content

3 Momen Kedekatan Fuji dan Gala Sky, Nomor 1 Gala Sky Menangis Mencari sang Tante


Kedekatan Gala Sky dan Fuji memang tak terbantahkan lagi. Bocah satu tahun itu sangat lengket dengan sang tante usai kedua orangtuanya meninggal dunia.

Ada beberapa momen kedekatan Gala Sky dengan kekasih dari Thoriq Halilintar ini. Momen tersebut kerap dibagikan oleh Fuji di akun media sosial pribadinya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @fuji_an, Minggu (20/3/2022), berikut tiga momen kedekatan Fuji dengan Gala Sky

1. Gala Sky Menangis Mencari Fuji

Momen Gala Sky menangis sambil mencari-cari Fuji tersebut diketahui terjadi saat sang tante tengah berada di toilet sebuah salon. Takut merasa kehilangan kembali, Gala pun menangis hingga wajahnya memerah.

"Tante Fujinya ke toilet bentar ya," ucap seorang wanita yang menggendong Gala.

"Jangan nangis Gala. Sebentar saja kok," katanya.

Tak lama Fuji datang dan kembali menemui Gala. Dia lantas dengan cepat membuang HP ke atas sofa dan menggendong sang keponakan.

2. Pakai Baju Kembar

Fuji baru-baru ini juga membagikan potretnya bersama sang keponakan. Dalam foto tersebut, adik mendiang Bibi Andriansyah ini terlihat menggendong Gala Sky. Mereka kompak mengenakan kaos hitam dengan corak abstrak di bagian depan. Fuji tampak mencium keponakannya itu dan menjulurkan lidahnya dalam foto lain.

Gala Sky juga ikut meledek sang tante dengan ikut menjulurkan lidahnya. Keakraban keduanya sangat terlihat dalam foto tersebut.

"Mereka tidak akan pernah mencintaimu seperti aku bisa," tulis Fuji di Instagram pribadinya.

3. Sering Meninabobokan Gala hingga Tidur

Momen Fuji meninabobokan Gala Sky hingga tertidur juga pernah viral. Tampak Gala Sky tertidur dipelukkan adik ipar Vanessa Angel ini.

“Oo cute to not share. Tiupan manja no jutsu. i love u @galasky,” tulis Fuji.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar