Skip to main content

15 Potret Gala Sky yang Selalu Manja Sama Thariq Halilintar, Disebut Cocok Sebagai Pengganti Bibi Andriansyah


Sejak pacaran dengan Fuji, Thariq Halilintar semakin dekat dengan Gala Sky. Bahkan beberapa waktu belakangan ini, Gala terlihat sangat manja dan selalu mencari-cari Thariq. Gara-gara hal tersebut, netizen menyebut Thariq cocok jadi pengganti Bibi Andriansyah, mendiang ayah Gala. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret kebersamaan Fuji, Thariq Halilintar, dan Gala Sky di acara akikah Baby Ameena, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


Sepanjang acara berlangsung, Gala terlihat nempel dan sangat manja dengan Thariq.


Gala bahkan tak berhenti memanggil nama Thariq dengan sebutan Toyik. Pemandangan itulah yang pada akhirnya berhasil mencuri perhatian netizen.


Terlebih saat tak sedang bersama Thariq, Gala selalu memanggil nama dan mencari-carinya saat melakukan panggilan video.


Menyadari hal ini, netizen menyebut Thariq sebagai pengganti mendiang Bibi Andriansyah. Beberapa video yang memperlihatkan momen serupa di antara mereka berhasil viral.


Salah satunya adalah saat Bibi dan Thariq menggendong Gala sambil membelai lembut bocah ganteng yang sebentar lagi genap berusia 2 tahun itu.


Juga ada momen manis saat Thariq menyuapi Gala dan mengingatkan netizen pada video serupa saat Bibi masih hidup.


Bahkan Fuji sendiri mengakui kalau keduanya juga semakin dekat, ia jadi suka cemburu melihat Gala yang selalu nempel sama Thariq.


Sikap Thariq yang begitu perhatian dan penyayang pada Gala ini menuai banyak pujian dari netizen.


Saat berkunjung ke makam Vanessa dan Bibi, Thariq pun ikut menggendong Gala yang sebelumnya lebih dekat dengan Fadly Faisal.


Memiliki banyak adik membuat Thariq terbiasa menghabiskan waktu bersama anak kecil. Nggak heran jika Gala sangat nyaman berada di sampingnya.


Lihat saja bagaimana pemandangan mengharukan ketika Gala duduk di atas pangkuan Thariq sambil menonton kartun di televisi.


Belum lama ini Thariq juga membawakan hadiah berupa boneka besar untuk Gala.


Gala yang sangat bahagia dan antusias dengan kedatangan Thariq pun langsung mengajaknya bermain.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga setuju dengan pendapat netizen kalau Thariq merupakan sosok pengganti mendiang Bibi?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar