Skip to main content

Viral Pria Jadi MUA Sekaligus Pengantin di Pernikahan, Dandani Istri


Pria itu mendandani pengantin wanita yang tak lain adalah calon istrinya.

Banyak orang bilang dan percaya bahwa memilih makeup artist (MUA) di acara pernikahan adalah sesuatu yang krusial. Sebab tidak ada satupun pengantin baik perempuan atau laki-laki yang ingin tampil buruk di hari pernikahannya. Oleh karena itulah pada tahap ini, para calon pengantin betul-betul melakukan survey mendalam untuk mendapatkan MUA terbaik.

Tapi lain ceritanya jika MUA pernikahan itu adalah calon suami sendiri. Apalagi kamu tahu jika calon pasanganmu itu sudah piawai menggunakan alat makeup beserta kosmetik. Keberuntungan ini membuat kamu pernikahan kamu lebih hemat biaya tapi hasil tetap maksimal. Hal ini ternyata terjadi kepada pasangan pengantin baru ini. Momen itu dibagikan oleh akun TikTok @irfaaghata, pada Jumat (3/2).


"Mua sekaligus jdi pengantin prianyasamawa bestie," tulisnya dalam keterangan video.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat seorang pria bernama Tio tengah memegang peralatan rias. Ia sedang mendandani pengantin wanita yang tak lain adalah calon istrinya. Ya, pada momen yang sama itu sang pria juga menjadi pengantin dan dipajang di acara resepsi.


Meski yang dirias adalah calon istrinya sendiri, tapi profesionalitas sang MUA asal Wonosobo saat menyelesaikan tugasnya patut diacungi jempol. Ia bahkan masih sempat merapikan riasan bagian mata saat sudah mengenakan baju beskap lengkap.

Video tersebut pun trending di TikTok dan tak elak menjadi sorotan warganet. Pujian dan komentar lucu ditujukan kepada kedua pengantin baru itu.

"ntar kalo ada acara2 si istri gak perlu repot,udah ada MUA pribadi," tulis @Pinta Saraini.

"nah jadi adil sama-sama nyubuh buat make up ," kata @Maya Magdalena Saragi.

"Pasti suaminya bikin istrinyaj jadi makin cantik secantikcantiknya," ujar @Masha and the bear.

"Ah lucu bgt bisa gitu ya gk capek2 lagi mau kondangan cukup minta makeup ke suami langgeng ya kak pernikahan nya," tutur @sukasambelikan.

@irfaaghata Mua sekaligus jdi pengantin prianya😍❤️😅samawa bestie #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinviral #fyp ♬ Montage Reborn - Rian.A



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar