Skip to main content

Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Gendong Rayyanza, Pahanya Bikin Salah Fokus


Syahnaz Sadiqah kembali membagikan foto baru di akun Instagram miliknya pada Senin (21/2/2022). Kali ini, Syahnaz mengunggah potret kebersamaannya dengan sang keponakan, Rayyanza Malik Ahmad.

Melihat dari caption yang ditulis, Syahnaz Sadiqah mengaku sangat rindu dengan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun takjub ketika melihat Rayyanza yang semakin berisi.

"Kangen bangetttt sama Rayyanzaaaa ya ampunnnn udah ndut banget," tulis Syahnaz Sadiqah di Instagram.


Dalam foto-foto yang diunggahnya di Instagram, Syahnaz tampil santai ketika menggendong Rayyanza. Istri Jeje Govinda itu mengambil foto dari berbagai angle yang menunjukkan kebersamaannya dengan Rayyanza.

Postingan Syahnaz Sadiqah bersama Rayyanza pun mengundang beragam komentar dari netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang justru salfok alias salah fokus dengan paha Syahnaz ketika menyimak postingan tersebut.


"Salfok sama pahanya Kak Nanas," komentar netizen. "Malah salfok sama pahanya teh nanaz," ujar yang lain. "Salfok sama kaki ka shanazs slide ke 2," celetuk netizen lagi.

"Kaki kak Syanaz di slide kedua kayak keliatan bengkak karen angle-nya," tulis netizen. "Salfok sama kaki kak syahnas," sambung akun lain. "Sama nih," imbuh netizen lagi.


Selain paha, sejumlah netizen salah fokus dengan hidung Syahnaz Sadiqah yang dianggap semakin mancung dan membuatnya terlihat tambah cantik. Mereka pun melontarkan beragam pujian untuk ibu dua anak itu.

Di sisi lain, banyak netizen yang sibuk menyoroti wajah Rayyanza karena dianggap semakin mirip dengan sang kakak, Rafathar. Ada juga yang menyebut Rayyanza mirip dengan dua anak Caca Tengker, Ansara dan Aruni.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar