Skip to main content

Rina Nose Unggah Foto Saat Masih Sekolah, Penampilannya Semasa Belia Panen Pujian Warganet


Rina Nose sudah terlihat begitu cantik sejak belia!

Komedian Rina Nose belum lama ini kembali jadi sorotan warganet. Pasalnya, perempuan 38 tahun ini baru mengunggah potret dirinya saat masih belia.

Pada deretan potret yang diunggahnya tersebut, Rina Nose terlihat ayu dan polos. Tak heran jika dirinya langsung panen pujian dari para warganet.

Potret Cantik Semasa SMA yang Masih Polos


Foto pertama yang diunggahnya adalah Rina Nose semasa masih duduk di bangku SMA. Kemungkinan foto tersebut merupakan foto ijazah yang diambil saat kelas 3 SMA.

" Slide 1 kelas 3 SMP menuju SMA," tulis Rina.

Mahasiswi Seni yang Ceria


Lebih lanjut, ada potret Rina Nose yang terlihat tomboy namun ceria. Pada potret tersebut, Rina Nose ternyata masih awal-awal belajar seni di salah satu perguruan tinggi.

" Slide 2 baru-baru masuk kuliah seni," lanjutnya.

Berulang Kali Gagal Audisi AFI


Menariknya, Rina Nose juga mengungkap salah satu potret dirinya dengan dandanan jaman dulu dan menyebut bahwa dirinya pernah berulang kali mengikuti audisi AFI.

" Slide 3 mulai coba-coba audisi Indonesian Idol dan AFI berkali-kali dan gagal mulu," ungkapnya.

Unggah Potret Kocak


Bukan Rina Nose ya namanya kalau tak bisa bikin netizen tertawa dengan kejutan-kejutan yang diberikannya. pada bagian akhir, ia mengunggah potret dirinya dengan makeup menor yang lucu.

" Slide 4 setelah sukses jadi begitu," tukasnya.

Wah ada-ada aja ya Rina Nose, gimana nih Diazens menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar