Skip to main content

Mayang dan Chika Labrak Pembencinya di Jalan, Sang Haters Justru Dapat Dukungan Warganet


Tak ingin berdiam diri, Mayang dan Chika lantas turun ke jalanan untuk menemui para hatersnya secara langsung.

Mayang dan Chika yang merupakan adik dari mendiang Vanessa Angel sontak jadi topik hangat pemberitaan di beberapa bulan terakhir ini. Namun sayang, kehadiran mereka nampaknya memang tak mendapat respon baik dari warganet.

Sampai-sampai Mayang dan Chika punya banyak haters lantaran dianggap hanya mengincar harta sang kakak semata. Bahkan, seolah apa saja yang dilakukan Mayang dan Chika selalu salah di mata haters-nya.

Tak ingin berdiam diri, Mayang dan Chika lantas turun ke jalanan untuk menemui para hatersnya secara langsung. Hal itu terlihat dalam video channel YouTube OPRA Entertainment yang diunggah kembali oleh akun TikTok @shfrnns.

Pada video, Mayang dan Chika tampak menghampiri dua perempuan yang mengaku sebagai hatersnya. " Kalian ini sebenernya fans kita atau haters kita sih?" tanya Mayang to do point. " Sebenarnya haters sih," kata perempuan di samping Mayang.

Mayang kemudian meminta sang hatersnya memberi kritik kepada dirinya dan Chika. Mayang bahkan sampai-sampai menyentil para hatersnya yang hanya berani menghujat di sosmed.


" Kalo haters, ada kritik apa sih yang mau disampaikan ke kita? Mumpung kita lagi di depan mata nih, jangan beraninya di sosmed doang dong," papar Mayang.

Tak ragu-ragu, kedua haters tersebut mengatakan bahwa Mayang dan Chika hanya mengejar harta dan mencari sensasi semata. Bahkan Mayang dan Chika dinasihati untuk mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi dibanding membuat konser dan bernyanyi.

" Terlalu cari sensasi gitu ya. Orang tu kalo ada kematian gitu orang tu sedih, bukan mencari harta," kata salah seorang haters. " Kalo gue ya, ntar pas satu tahunan jangan nyanyi ya, yasinan aja, lebih baik mendoakan," sahut yang lain.

Bak tak terima dengan apa yang ditudingkan kepadanya demi mengincar harta dan mencari popularitas, Mayang kemudian angkat bicara. " Emang kakak tahu aku nangis atau nggak dibalik layar? Nggak kan? Ya udah, liatnya nyanyinya doang sih," todong Mayang.

Video tersebut langsung banjir komentar dari netizen. Banyak pihak yang kesal dengan sikap Mayang dan Chika dan dinilai nekat mewawancarai haters-nya sendiri meski ada iming-iming hadiah terselubung.

" Tenang mbak seluruh warga Indonesia mendukung mu" komen salah seorang netiizen. " Liat muka mayang sm chika knp ksl ya" tambah lainnya. " tadi nyuruh kritik,pas dikritik malah gaspol" jelas yang lain.

Well, kalau menurut Diazens sendiri gimana nih? Komen di bawah ya.
(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar