Skip to main content

Kalah Dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Dan Kekey Putri Cantik Syok Hingga Sakit?


Kondisi Wenny Ariani Usai Kalah Dari Rezky Aditya Dalam Sidang Kasus Dugaan Anak Di Luar Nikah Akhirnya Terkuak. Tak Disangka, Pengacara Membocorkan Soal Kesehatan Wenny Yang Drop Hingga Absen Di Persidangan.

Citra Kirana mengunggah foto mesra bareng Rezky Aditya usai gugatan Wenny Ariani ditolak oleh hakim. Citra ngode bahagia setelah Rezky terbukti tak punya anak di luar nikah atau melakukan penelantaran.

"Alhamdulillah semua gugatan ditolak seluruhnya dan Rezky alhamdulillah dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum karena sebenarnya gugatannya adalah gugatan melawan hukum," seru pengacara Rezky, Ana Yuking. "Jadi kita sudah buktikan di persidangan bahwa memang Rezky Aditya tidak pernah melakukan perbuatan melawan hukum."

Menanggapi hal tersebut, pihak pengacara Wenny Ariani buka suara. Ditegaskan oleh pengacara, penolakan gugatan tersebut termasuk soal wacana tes DNA ini cukup merugikan putri dari Wenny, Kekey. Pasalnya, status siapa ayah dari Kekey hingga kini belum menemukan kejelasan. Karena itu, pengacara Wenny berniat melakukan banding.

youtube image

"Tentunya yang dirugikan siapa, yang dirugikan bukan Rezky, Wenny, yang dirugikan si anak," seru pengacara. "Saya akan banding. Tes DNA wajib. Saya akan meminta pengadilan tinggi untuk kembali memeriksa ulang perkara ini, serta menetapkan kepada pengadilan negeri Tangerang untuk menetapkan tes DNA."

Tak cuma itu, pihak pengacara juga membongkar kondisi Wenny yang sedang sakit. Namun bukan karena syok atas kekalahannya, kesehatan Wenny memang sedang drop hingga pengacara memintanya tak usah hadir dalam sidang 3 Februari.

"Dia kabarin kurang enak badan (bukan karena diberitahu bakal kalah). Dia sudah tahu (hasilnya) sebelum putusan. Saya telepon dia dan sampaikan tidak usah datang, ini hasilnya jelek. Saya bilang 'Kuatkan mental, kokohkan kemauan'," kata pengacara. "Selama tes DNA tidak penuhi, omong kosong."

Soal kondisi Kekey, pengacara juga menyebut gadis kecil itu baik-baik saja. Namun hingga kini Kekey masih terus bertanya soal siapa sosok ayahnya.

"Kalau kondisi psikologis anak normal-normal aja, cuma terkadang dia bertanya siapa ayahnya," seru pengacara. "Saya berharap putusan PT akan sependapat dengan saya dan memutarbalikkan putusan PN."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar