Skip to main content

Jarang Tersorot! Fuji Peluk Erat Frans Faisal usai Ditransfer Uang Rp25 Juta: Baper Banget


Anak bungsu dengan 3 kakak laki-laki membuat Fuji selalu dimanjakan oleh kakak-kakaknya. Tapi selama ini Fuji hanya terlihat dekat dengan mendiang Bibi Ardiansyah dan juga Fadly Faisal.

Sementara itu, Frans Faisal jarang terlihat akrab dengan gadis 19 tahun itu. Terlebih Frans tak suka tampil di depan kamera dan lebih pendiam.


Tapi baru-baru ini, kedekatan Fuji dengan Frans mencuri perhatian netizen. Hal itu terlihat dalam postingan akun Instagram @insta_julid yang memperlihatkan Fuji saat makan bersama Frans Faisal dan juga Fadly Faisal.

Kedekatan mereka sukses bikin iri. Pasalnya Fuji memeluk Frans dari belakang, sementara sang kakak hanya tersenyum malu.


Hal itu dilakukan Fuji karena berhasil minta uang kepada Frans Faisal. Adik ipar Vanessa Angel itu juga memegang pipi sang kakak karena saking senangnya diberi uang Rp25 juta.

"Abang siapa ini? Ganteng banget, sayang banget, love you, muach," kata Fuji.

Para netizen langsung memuji kedekatan Fuji dan Frans Faisal. Sebagai kakak beradik, mereka terlihat sangat akrab hingga membuat netizen baper.


"Gue lebih baper liat keakraban Fuji sama Frans, dibanding sama si thariq," tulis netizen. "Uti anak bungsu dengan 3 kakak cowok, pantes aja dimanja banget," sahut lainnya.

"Baper banget gue liatnya, jadi pengen punya kakak cowok," pungkas netizen. "Seneng liat keluarga ini," timpal lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar