Skip to main content

Jadi Ibu Bhayangkari, Gaya 7 Seleb di Keseharian Ini Stylish Abis


Memadukan outfit senada disempurnakan makeup flawless, pesona mereka begitu terpancar.

Mendapatkan pendamping hidup yang terbaik adalah idaman setiap orang. Namun, datangnya jodoh memang tak bisa ditebak. Setelah melewati perjalanan cinta yang panjang, deretan seleb cantik ini dibuat luluh oleh pesona pria berseragam. Bukan dari kalangan entertainment, mereka menambatkan hatinya dengan seorang polisi.

Memiliki pasangan yang bukan dari kalangan selebriti, kisah cinta para pesohor cantik ini tentu nggak lepas dari sorotan. Terlebih, setelah dipinang seorang Polri, mereka memutuskan untuk mengurangi kegiatan di layar kaca dan memilih mendampingi sang suami sebagai ibu Bhayangkari (persatuan istri anggota Polri).

Meskipun demikian, seleb cantik ini tetap hit di kalangan ibu Bhayangkari dengan outfit-nya yang menarik. Penampilan mereka saat di keseharian pun sukses jadi perhatian. Dengan memadupadankan outfit senada disempurnakan makeup flawless, pesona para seleb ini begitu terpancar.

Lebih lanjut, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, gaya seleb jadi ibu Bhayangkari di keseharian pada Rabu (2/2).

1. Putri Indonesia 2016 sekaligus presenter ini kepincut pesona polisi. Pada 2018 lalu, Kezia melepas masa lajangnya bersama seorang polisi bernama Christian Rantepadang. Di keseharian, ia tampil kasual dengan memadupadankan kemeja hitam, celana pendek, dan sneakers putih. Tampilannya makin kece ditambah kacamata hitam.


2. Lama tak terlihat di layar kaca, Kadek Devi tampil memesona dengan baju kulot nuansa biru putih dipadukan legging hitam.


3. Berbeda dengan Uut Permatasari yang memadukan celana kulot krem dengan blazer motif stripe dan kaus polos warna pink salem.


4. Aktris 80-an, Angel Ibrahim tampil modis saat berlibur ke luar negeri bersama sang suami, Nelson Padamean Purba. Dengan outfit hitam, ia tampil serasi dengan sang suami.


5. Berlibur dengan sang putri, pesona Angie Virgin dengan anaknya ini bak kakak adik. Ia tampil stylish dengan kemeja stripe biru dengan ripped jeans.


6. Kondangan bersama sang suami, Ira Riswara tampil cantik dalam balutan dress batik yang dipadukan dengan outer hitam dan hijab putih.


7. Di keseharian, Rica Andriani tampil simpel dengan gaya kasual. Ia memadukan legging hitam dengan flanel dan kaus putih polos.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar