Skip to main content

Irish Bella & Ammar Zoni Kejar Target Punya Banyak Anak, Minimal Empat


Irish Bella kembali hamil saat usia anaknya, Air Rumi Akbar 1453 baru memasuki 16 bulan.

Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku sengaja menjalankan program hamil. Hal itu dilakukan agar jarak usia Air dengan sang adik tak terpaut jauh.

"Kita alhamdulilah memang dikasih dengan cepat, dalam hitungan sebentar banget. Memang merencanakan, nggak mau terlalu jauh jaraknya dari Air, dia mau punya adik juga," kata Irish Bella saat jumpa pers virtual, Rabu (23/2).

Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata memang berencana untuk memiliki banyak anak. Bahkan mereka punya target minimal punya empat orang anak.

"Habis suami mintanya banyak (anak), minimal empat. Jadi kayaknya harus ngejar waktu sekarang mumpung aku masih di angka 20-an," ujar Irish Bella.

Ammar Zoni juga menyampaikan hal serupa dengan sang istri. Ia mengaku ingin punya banyak anak agar Air Rumi tidak kesepian.

"Kita nggak mau terlalu jauh umurnya sama kakaknya jadi biar ada temen. Kita tinggal di perumahan kan, Air kurang punya teman dia kalau punya adik bisa bersosialisasi dengan adiknya," ungkap Ammar Zoni.

Usia kandungan Irish Bella saat ini sudah memasuki 13 minggu. Ia berharap bisa selalu mendapat kesehatan hingga hari kelahiran tiba.

Ammar melamar Irish dan melakukan tunangan di tanggal 12 Februari 2019 silam. Keduanya resmi menikah pada 28 April 2019 di Pine Hill, Lembang, Bandung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar