Skip to main content

Dulu Primadona di AFI, 11 Potret Terbaru Mawar AFI Hot Mom dalam Balutan Swimsuit dan Bikini - Punya Tato di Dada


Sosok Mawar AFI memang merupakan salah satu primadona dari program populer Akademi Fantasi Indosiar (AFI). Kepopulerannya pun masih bisa dirasakan hingga sekarang. Dikenal sebagai sosok mungil yang sukses menjadi juara 3 di program musik tersebut, Mawar yang kini sudah berusia 35 tahun pun masih sering bikin iri karena wajah yang awet muda dan punya body goals. Yuk intip potretnya.

1. Berusia 35 tahun, Mawar AFI tetap bisa pamerkan body goalsnya dalam balutan swimsuit maupun bikini.


2. Nggak heran kalau Mawar mendapat sebutan sebagai hot mama. Tahu nggak sih, idola anak tahun 90-an ini sudah punya 3 anak lho.


3. Mawar AFI memang ternyata suka banget sama tato, ia memiliki tato di beberapa bagian tubuhnya. Salah satunya adalah di bagian dada.


4. Penyanyi yang dikenal dengan suara merdu dan tubuh mungilnya tersebut juga memiliki tato di bagian pundaknya lho.


5. Mawar juga nggak ketinggalan pernah pamerkan tato di bagian lengan belakang. Ia memang nggak jarang menyatakan kalau memang menyukai seni tato ini.


6. Berasal dari Bandung, Mawar AFI yang kini tinggal di Bali tersebut masih sering mengupdate sosial medianya dengan Bahasa Sunda.


7. Begini nih potret Mawar bersama ketiga buah hatinya. Banyak yang memuji kalau jebolan AFI ini terlihat muda banget seperti remaja.


8. Lihat dong dandanan Mawar yang memang layaknya ABG. Wajahnya yang bening berseri juga banjir pujian.


9. Siapa yang menyangka kalau usia Mawar AFI sekarang sudah 35 tahun?


10. Selain dandanan khas ABG yang muda banget, Mawar juga tentunya sering bikin iri karena body goalsnya di usia sekarang apalagi sudah memiliki tiga anak.


11. Setuju dong kalau Mawar AFI disebut hot mom?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar