Skip to main content

Deretan Penyanyi Dangdut yang Sedang Hamil, Ada Sibad dan Zaskia Gotik


Memiliki anak menjadi hal yang didambakan pasangan yang telah menikah. Ya, kehadiran si Kecil di tengah keluarga menjadi kebahagiaan Mama dan suami, termasuk para penyanyi dangdut dan pasangannya.

Diketahui sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air kini sedang hamil, Ma. Di antara mereka ada yang tengah hamil anak anak pertama maupun anak kedua. Siapa saja mereka?

Berikut Popmama.com merangkum deretan penyanyi dangdut yang sedang hamil. Yuk, kita simak bersama-sama!

Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua


Penyanyi dangdut pertama yang sedang hamil adalah Zaskia Gotik, Ma. Diketahui Zaskia kini tengah hamil anak kedua.

Kabar kehamilan Zaskia Gotik pertama kali dikabarkan oleh sang Suami, Sirajuddin Mahmud, melalui dua video yang diunggahnya melalui Instagram Story-nya pada awal Februari lalu.

Pada video pertama, Sirajuddin Mahmud memperlihatkan momen saat Zaskia Gotik menangis penuh haru sambil memeluk anak sambungnya, Aqila Ramadhani yang ikut sesenggukan saat dipeluknya.

Sementara pada video kedua yang diunggah Sirajuddin di Instagram Story-nya, ia mencoba bertanya kepada putrinya Aqila.

"Kenapa Qila nangis?," tanya Sirajuddin Mahmud pada putrinya. 

"Speechless pa, Qila nambah adek," jawab Qila sambil tetap menangis sesenggukan. 

Bersamaan dengan itu, Zaskia Gotik membuka sebuah kotak yang ada di depannya. Rupanya, kotak tersebut berisi sebuah test pack. 

Hal tersebut meyakinkan publik bahwa Zaskia Gotik kini sedang mengandung. Ditambah lagi Sirajuddin menyertakan videonya dengan emoticon ibu hamil. 

Sebelumnya, Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani pada 7 November 2020. Kehamilannya ini pun menjadi anak ketiga bagi Sirajuddin yang telah dikaruniai putri pertama dari pernikahan pertamanya.

Siti Badriah Hamil Anak Pertama


Penyanyi dangdut yang sedang hamil selanjutnya adalah Siti Badriah. Ini merupakan kehamilan pertama Siti Badriah. 

Kabar kehamilan pertama kali diungkapkan oleh Sibad pada pertengahan Oktober 2021 melalui Instagram pribadinya.

Saat itu, dalam unggahannya, Sibad memamerkan foto sedang memeluk sang suami sambil memperlihatkan dua buah alat tes kehamilan dengan hasil positif. Ia mengaku sangat amat bersyukur atas titipan yang telah diberikan Tuhan.

“Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini. Terima kasih ya Allah,” kata Sibad.

Perlu waktu sekitar dua tahun baginya dan sang suami Krisjiana Baharudin untuk mendapatkan momongan. Diketahui Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 2019. 

Selama dua tahun, keduanya berusaha melakukan yang terbaik agar mendapat momongan. Usaha mereka pun kemudian membuahkan hasil di tahun 2021.

Saat ini, usia kehamilan Sibad telah menginjak usia 8 bulan. Ia diprediksi akan melahirkan pada bulan Maret 2022.

Uut Permatasari Hamil Anak Kedua


Uut permatasari kini juga tengah hamil anak kedua. Pedangdut yang populer dengan lagu Putri Panggung ini hamil anak kedua di usianya yang telah menginjak 39 tahun. 

Kabar kehamilan anak keduanya ini dikabarkan Uut pada 12 Januari 2022 melalui Instagram pribadinya.

Saat itu, Uut Permatasari mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya bersama putra pertamanya sedang mengunjungi dokter kandungan untuk memeriksa kehamilannya. 

Uut Permatasari juga mengungkapkan bahwa buah hatinya tersebut setia menemani sang Mama check up. 

"Masyaallah Mas Rafif. Anakku sayang yang super sayang dan setia banget nemenin mamake check up," tulis Uut pada caption unggahannya tersebut.

Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015. Dari pernikahannya itu, Uut dan sang suami dikarunia seorang anak laki-laki bernama Rafif Athallah Pulungan yang lahir 28 Juli 2016. Setelah itu, Uut sempat hamil kembali, namun sayangnya ia keguguran.

Saat itu, ia mengaku tidak tahu dirinya sedang hamil. Uut baru menyadari bahwa dirinya sedang hamil saat usia kandungannya telah memasuki dua bulan.  Akhirnya, Uut kini kembali diberikan momongan berkat doa dan ikhtiarnya bersama sang Suami.

Itulah tadi deretan penyanyi dangdut yang sedang hamil, Ma. Kita doakan semoga kehamilan para penyanyi dangdut ini sehat, selamat dan berjalan lancar hingga nanti proses persalinan. Amiin!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar