Skip to main content

9 Potret Pertemanan Anya Geraldine dan Valerie Thomas, Akrab Banget!


Anya Geraldine dan Valerie Thomas adalah dua artis muda yang sukses melebarkan sayap di dunia akting. Keduanya pun pernah kerja bareng di web series Pretty Little Liars.

Gak hanya sebatas rekan kerja, hubungan keduanya sangat dekat bak kakak dan adik. Sukses menuai dukungan dari penggemar, momen kebersamaan Anya dan Valerie selalu ditunggu-tunggu!

1. Anya Geraldine adalah artis kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26, lho


2. Lebih muda, Valerie Thomas lahir pada 2 April 1999. Usia mereka terpaut 4 tahun saja, pantas dekat banget, ya


3. Sebelum terjun ke dunia akting, Anya memulai kariernya sebagai model dan selebgram. Keduanya dilakukan dengan sukses oleh Anya


4. Pada 2009, Valerie Thomas mengawali debut aktingnya di film berjudul King


5. Anya dan Valerie dipertemukan dalam web series Pretty Little Liars yang tayang pada 2020. Series ini diadaptasi dari series Barat berjudul sama, lho


6. Pada web series tersebut, Anya dan Valerie memerankan karakter mahasiswi yang berkuliah di Bali


7. Selain mereka berdua, web series Pretty Little Liars juga dibintangi Yuki Kato dan Caitlin Halderman. Bertabur bintang banget, deh!


8. Gak hanya bersahabat di web series, hubungan pertemanan Anya dan Valerie juga terjalin erat di kehidupan nyata


9. Semoga persahabatan Anya dan Valerie langgeng selalu dan kita tunggu karya-karya selanjutnya, ya!


Unggahan kedekatan Anya Geraldine dan Valerie Thomas berhasil menyita perhatian. Para penggemar tentu ikut senang melihat pertemanan mereka terjalin dengan baik. Semoga karier Anya dan Valerie kian meroket, ya!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar