Skip to main content

8 Potret Gemas Baby Rumaysha Putri Ega dan Rafly DA, Dibilang Mirip Gala Sky Versi Cewek!


Ega dan Rafly Dangdut Academy tengah berbahagia dengan kehadiar buah hati mereka, Rumaysha Rifdatul Anam. Intip potret gemas baby Rumaysha putri Ega dan Rafly D'Academy yang disebut-sebut mirip Gala Sky versi cewek.

Setelah menikah pada tahun 2019 lalu, Ega DA dan Rafly DA dikaruniai putri kecil bernama Rumaysha yang lahir paa Juni 2020. Putri kecil ini kerap bikin gemas dengan ekspresi lucunya di depan kamera.

Sudah pandai berpose di depan kamera, ini dia potret Rumaysha yang tak kalah cantik dengan sang ibu, yuk kita intip!

1. Eksis di Instagram 


Tak kalah eksis dengan kedua orang tuanya, tingkah Rumaysha kini mencuri perhatian. Warganet pun dibuat kagum dengan bayi yang berusia genap 2 tahun Juni nanti. 

2. Bernama lengkap Rumaysha Rifdatul Anam


Putri pertama dari pasangan penyanyi Ega Noviantika dan Rafly D'Academy ini semakin menggemaskan. Tingkah lucunya sering diunggah oleh orang tuanya di Instagram dan membuat para onty online gemas. 

3. Bayi berhijab ini akan segera memiliki adik 


Kini Ega tengah mengandung dan menantikan kelahiran anak kedua mereka. Rumaysha pun akan segera menjadi seorang kakak untuk adiknya nanti. 

4. Belum genap berusia 2 tahun


Meski usianya belum genap dua tahun, Baby Rumaysha tampak begitu aktif. Bocah kecil ini juga sudah jago berpose di depan kamera dengan berbagai macam gaya. 

5. Gemes banget


Tak hanya memiliki senyum yang manis, bayi yang selalu memakai hijab ini juga berbakat menjadi artis. Lihat saja gaya imutnya menirukan pose Ega, gemes banget ya. 

6. Konsisten pakai hijab


Rayakan ulang tahun sang ayah, baby Rumaysha cantik banget deh dengan hijabnya yang anti lepas. Konsisten pakai hijab, salut banget sama cara mendidik Ega yang telaten. 

7. Calon model masa depan 


Lihat deh, Rumaysha bahkan udah ahli banget berpose ala model. Meski sendirian di depan kamera, putri pertama Rafly ini bahkan tidak terlihat malu-malu. Mulai dari pose cantik sampai pose imut semua bisa. Gimana? makin gemes kan.

8. Disebut mirip Gala Sky


Tak sedikit yang menyebut Rumaysha mirip dengan putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky. 

Nah, itulah beberapa Potret menggemaskan dari Rumaysha, bayi berhijab yang super menggemaskan. Calon bintang masa depan kayaknya nih. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar