Skip to main content

7 Potret Anya Geraldine Selingkuhan Reza Rahadian di Layangan Putus


Anya Geraldine belum lama ini menjadi perhatian publik lewat serial terbarunya bersama Reza Rahadian berjudul ‘Layangan Putus’.

Layangan Putus sendiri merupakan sebuah serial yang diangkat dari kisah nyata sebuah perselingkuhan yang sempat viral di media sosial. Dimana dalam serial tersebut, Anya berperan sebagai seorang selingkuhan bernama Lydia. 

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati, sukses menuai banyak pujian berkat perannya tersebut. Para warganet juga mengakui kalau Anya Geraldine berperan dengan penuh penghayatan, terutama saat ia harus memainkan adegan ranjang dengan Reza Rahadian.

Lantas seperi apa sih pesona Anya Geraldine, yang sampai membuat heboh para warganet di media sosial? Berikut ini Popmama.com sajikan 7 potret Anya Geraldine selingkuhan Reza Rahadian di Layangan Putus.

1. Anya Geraldine disebut sebagai Da Kyung ‘The World of The Married’ versi Indonesia


Karena perannya sebagai seorang selingkuhan atau yang biasa disebut pelakor, banyak warganet yang menyebut kalau Anya Geraldine mirip seperti sosok Da Kyung di Drama Korea berjudul ‘The World of The Married’.

Bagaimana tidak, postur tubuhnya yang tinggi dengan rambut panjang terurai memang bikin artis yang satu ini jadi terlihat mirip dengan Da Kyung ya!

2. Sering memadupadankan off shoulder crop top dengan berbagai jenis bawahan


Artis pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memang senang menggunakan off shoulder crop top. Ini terlihat dari beberapa unggahan foto di Instagram milik pribadinya yang menggunakan atasan tersebut.

Anya memadupadankan off shoulder crop top-nya dengan skinny jeans atau berbagai jenis pants, tentu ini bikin ia semakin terlihat girly ya.

3. Tampil classy dengan menggunakan blazer putih untuk acara formal


Anya juga kerap tampil classy dengan menggunakan blazer dan celana formal. Style ini biasa digunakannya untuk menghadiri beberapa acara formal, salah satunya ketika ia dipercaya menjadi salah satu pendamping di acara pernikahan kerabatnya.

Terlihat dari postingan instagramnya, ia menggunakan blazer berwarna putih dan menyebut dirinya sebagai “lady in white”.

4. Pakai floral dress, bikin makin terlihat stunning!


Pakai long dress bagi sebagian orang memang membuat nyaman ya. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Anya Geraldine ketika menggunakan long dress. Sehingga banyak postingan di akun sosial medianya yang memperlihatkan dirinya berpose menggunakan floral dress.  

Floral dress dengan warna cream yang cantik, dengan sedikit aksen ruffle di bagian lengan, bikin tampilannya makin terlihat stunning!

5. Penampilannya tetap keren meskipun menggunakan warna-warna polos


Selain suka menggunakan atasan crop top, artis yang memulai karirnya di tahun 2016 ini juga terlihat senang menggunakan pakaian dengan warna polos seperti hitam, putih, dan abu-abu.

Memang sih, warna polos bisa jadi pilihan yang tepat kalau kita mau mix and match tampilan. Tapi rupanya warna polos tetap bisa memberikan kesan sederhana namun tetap keren ya, sama seperti yang digunakan Anya dalam fotonya tersebut. Apakah kamu tertarik jugua untuk coba warna-warna polos?

6. Pakai kebaya adat Bali bikin Anya makin terlihat anggun


Anya memang sering terlihat melakukan beberapa sesi pemotretan dengan pakaian adat atau kebaya khas suatu daerah. Makeup dan pakaian adat bikin Anya semakin terlihat anggun lho!

Salah satu fotonya memperlihatkan ia menggunakan pakaian adat Bali dan berpose layaknya seorang penari, lengkap dengan latar belakang bangunan Pura. Alhasil banyak warganet yang memujinya lantaran dalam foto tersebut ia terlihat begitu menawan.

7. Anya tampil mengesankan dengan dress dan rambut a la Rapunzel


Anya Geraldine memang selalu punya gaya fashion yang menarik ya di setiap acaranya. Nah, salah satunya ketika ia berdandan a la Rapunzel, salah satu karakter di film Tangled.

Bahkan nggak tanggung-tanggung, ia menyulap penampilannya sampai mirip dengan Rapunzel mulai dari rambut, dress, hingga warna lipsticknya.

Nah itulah tadi, 7 potret Anya Geraldine selingkuhan Reza Rahadian di Layangan Putus.

Berkat tampilannya yang selalu cantik dan menawan, jadi nggak heran ya kalau banyak warganet yang terbawa perasaan alias baper dengan perannya dalam serial ‘Layangan Putus’ sebagai seorang selingkuhan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar