Skip to main content

Zaskia Sungkar Heran Lihat Tingkah Ukkasya: Kok Kamu Kayak Om Raffi Sih?


Momen Zaskia Sungkar momong Ukkasya kerap menuai perhatian. Terbaru, pengguna media sosial TikTok menyoroti momen saat Zaskia heran melihat tingkah Ukkasya saat membuka kado ulang tahun.

Semua berawal dari video YouTube The Sungkars yang tayang pada 19 Januari 2022 kemarin. Saat itu, Zaskia menemani Ukkasya membuka beragam kado ulang tahun dari rekan sesama artis.


Saat membongkar kado, perhatian Zaskia tertuju pada tingkah Ukkasya yang terlihat kegelian ketika disodori mainan bentuk pohon. Istri Irwansyah itu heran melihat putranya geli dengan mainan tersebut.

"E, e, kenapa? Kamu geli ya lihat ini ya? Kenapa? Tuh dia kalau yang agak kayak rambutan, dia geli," ujar Zaskia Sungkar sambil menyodorkan mainan bentuk pohon kepada Ukkasya.


Kakak Shireen Sungkar itu pun langsung teringat Raffi Ahmad yang juga geli dengan buah rambutan. Ia menganggap putranya mirip dengan Raffi gara-gara tingkahnya yang satu ini.

"Enggak papa, ini daun. Ih, dia geli. Kok kamu kayak Om Raffi sih geli sama yang kayak gini-gini? Kayak rambutan gitu dia geli. Ya udah ininya enggak usah, ini aja," lanjut Zaskia Sungkar.

Cuplikan Ukkasya kegelian melihat mainan pohon menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @babyseleb. Netizen ramai menuliskan berbagai komentar untuk Zaskia Sungkar dan Ukkasya.


"Dulu pas hamil pasti keingetan Raffi (emoji tertawa)," kata netizen. "Iya pas lagi marahin Raffi waktu dia telepon Bella pas live hahahaha. Itu pas lagu cuekin Raffi tahu. Jadi ketulah anaknya ikut Om Raffi (emoji tertawa)," kenang yang lain.

"Nanti diprank anaknya Om Raffi (emoji tertawa)," sambung netizen. "Itu emang kegelian dia (emoji tertawa). Ponakan gue kegelian juga kek gitu dan gue gemes dan sering ngerjain," komentar netizen lain.

Seperti yang diketahui, Zaskia Sungkar memang dikenal dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Maklum saja, Raffi sudah bersahabat dengan Irwansyah sejak awal meniti karier di dunia hiburan.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar