Skip to main content

Tengah Jadi Sorotan, Ini Potret Keakraban Hanggini dan Gabriella Ekaputri


Hanggini Purinda Retto dan Gabriella Ekaputri tengah menjadi sorotan sekaligus bahan perbincangan hangat. Sebab, Gabriella tengah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan dengan Junior Roberts, mantan kekasih Hanggini.

Gosip tersebut berawal dari beredarnya foto dan video yang memperlihatkan Gabriella Ekaputri bermesraan dengan Junior Roberts. Sementara itu, sebelum foto dan video beredar, Gabriella sempat menghabiskan waktu dengan melakukan karaoke bersama Hanggini.

Yang membuat hal ini menjadi heboh adalah lantaran Hanggini dan Junior Roberts belum lama putus lantaran, kabarnya, Junior berselingkuh. Saat itu, Junior dikabarkan selingkuh dengan Rebecca Klopper.

Di samping itu, sejak beberapa waktu belakangan, Hanggini dan Gabriella Ekaputri memang kian akrab. Sebab, mereka—juga Junior Roberts—terlibat dalam serial yang sama, yakni Geez & Ann.

Simak potret keakraban Hanggini dan Gabriella Ekaputri berikut ini!

1. Bersenda Gurau di Sela Proses Reading Serial Geez & Ann


2. Membuat Konten TikTok Bareng 


3. Kompak Berpose Konyol


4. Sama-sama Punya Paras Cantik


5. Mirror Wefie Bersama Beby Tsabina


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar