Skip to main content

Selain Jirayut, Ini 6 Seleb Keturunan Thailand yang Curi Perhatian


Pertandingan Final AFF 2020 Indonesia melawan Thailand dari leg 1 hingga leg 2 telah membuat heboh masyarakat Tanah Air. Bahkan, aksi mendukung Timnas Indonesia itu ikut menyeret nama Jirayut jadi trending topik di media sosial beberapa hari lalu. Seperti diketahui, Afisan Jehdueramae atau yang lebih dikenal dengan Jirayut berasal dari Thailand.

Nama Jirayut mulai dikenal usai mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4. Meski bukan menjadi juara, namun pria 20 tahun itu mampu membuktikan kepopulerannya di Indonesia. Penampilan yang selalu menghibur membuatnya disukai banyak orang. Sehingga, saat final Indonesia lawan Thailand kemarin, nama Jirayut ikut menjadi perbincangan hangat.

Selain Jirayut, artis Indonesia yang berdarah Thailand juga tidak kalah mencuri perhatian. Beberapa artis keturunan Negeri Gajah Putih itu memiliki pesona tersendiri. Di antaranya, Chicco Jerikho. Suami dari Putri Marino itu merupakan blasteran Thailand dari sang ayah dan ibu asli Indonesia.

Penasaran kan ada siapa lagi? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa seleb keturunan Thailand yang curi perhatian, Senin (3/1/2022).

1. Chicco Jerikho merupakan artis blasteran Thailand yang diperoleh dari sang ayah, Chana Jarumillinal. Suami Putri Marino ini juga punya paras tampan yang khas.


2. Glenn Alinskie punya darah campuran Tibet-Thailand-Tionghoa-Jawa, Indonesia. Tak heran, suami Chelsea Olivia ini punya wajah khas yang rupawan.


3. DJ Katty Butterfly juga merupakan artis asal Thailand. Pemilik nama lengkap Poltee Kattarey ini jadi mualaf sejak tahun 2013 lalu.


4. Shanice Margaretha merupakan artis pendatang baru yang memiliki darah Thailand. Namanya makin dikenal sejak membintangi sinetron Naluri Hati.


5. Kebalikan dari yang lain, Sa Anisa Nugraha merupakan aktris blasteran Indonesia-Thailand yang populer di Negeri Gajah Putih. Darah Indonesia ia peroleh dari sang ayah.


6. Sama seperti Sa Anisa Nugraha, seleb Thailand bernama Zee Keenan juga memiliki darah Medan, Indonesia dari sang ibu. Beberapa tahun lalu, ia sempat jadi sorotan di Tanah Air lantaran keputusannya untuk jadi transgender. Kini, ia pun makin macho.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar