Skip to main content

Kiano Dipanggil 'Rafathar' oleh Ojol, Sikap Ngegas Baim Wong Jadi Sorotan


Kiano Tiger Wong adalah putra sulung Baim Wong yang tak kalah populer dari orang tuanya. Meski baru berusia 2 tahun, tapi banyak masyarakat yang mengenal Kiano.

Tapi sayangnya ada hal yang membuat Baim sempat jengkel. Yakni saat Kiano dipanggil dengan nama "Rafathar" yang merupakan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Cuplikan video yang diambil dari channel YouTube Baim Paula dan diunggah oleh akun IG @zona_info itu memperlihatkan Baim, Paula dan Kiano yang sedang berada di sebuah tempat makan di Medan.

Di tengah-tengah keramaian tersebut, mendadak seorang ojek online alias ojol berteriak memanggil Kiano dengan nama Rafathar. Sontak Baim kaget mendengar teriakan tersebut dan memasang ekspresi kesal.


"Halo Rafathar," teriak seorang ojol dari kejauhan. "Rafathar? Siapa yang ngomong itu Rafathar? Waaaaah error," ucap Baim. "Masak namanya Rafathar," sahut Paula tertawa.

"Kenapa manggilnya Rafathar? Yang manggil Rafathar yang mana?" teriak Baim ke arah segerombolan ojol.

Meski memasang ekspresi kesal, Baim hanya bercanda dengan para ojol tersebut. Ia pun berlalu dan kembali santai.


Sayangnya sikap Baim itu jadi sorotan netizen. Para netizen menyebut sikap Baim terlalu berlebihan.

"Baim kok gitu ya, gak ada respect-respectnya gua," tulis netizen. "Biasa aja kali im... gausah ngegas gitu," sahut lainnya.

Tapi banyak pula netizen yang membela Baim Wong. "Yaelah netijen, dia emang gitu cara ngomongnya. Padahal becanda doang mah," pungkas lainnya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar