Skip to main content

Kakak Adhisty Zara Dituding Remehkan Debut Akting Fuji


Hasyakyla Utami mendadak jadi perdebatan netizen karena diduga menghina Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah yang mendapatkan peran utama dalam film Bukan Cinderella.

Melalui Twitter, kakak Adhisty Zara itu memperlihatkan emoji tertawa ketika salah satu akun menyebutkan Fuji akan bermain film.

"yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan...," tulis Hasyakyla pada cuitan selanjutnya.

Cuitan-cuitan diduga menyinggung Fuji itu kini sudah dihapus. Namun, ternyata diunggah ulang oleh akun @playitsafebabyofficial.

Hasyakyla tak lama kemudian pun memberikan penjelasan. Ia mengaku bahwa cuitannya di Twitter sama sekali tak bermaksud untuk merendahkan Fuji.

"Pdhl gua ngomong gt bukan ngejelekin cuy, gua ngmg gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapatau bagus... hadeh," tulis Hasyakyla dalam pesan di Instagram.

Fuji memang sudah melebarkan sayapnya di dunia akting. Adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Bukan Cinderella.

Dalam film yang diadaptasi Wattpad karya Dheti Azmi tersebut, Fuji akan berperan sebagai karakter bernama Amora.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar