Skip to main content

Jadi Rebutan Prilly Latuconsina dan Celine Evangelista di Klinik, Pria Ini Picu Reaksi Denny Cagur


Perceraian pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stefan William telah lama berlalu. Masing-masing dari mereka sudah menapaki lembaran baru.

Stefan William kini memilih tinggal di Bali. Diketahui, kekasih barunya yang bernama Ria Andrews pun tinggal di sana.

Sementara itu, Celine Evangelista yang namanya sedang naik daun kini lebih memilih fokus bekerja demi membesarkan keempat buah hatinya yang masih belia.

Menjadi janda muda kedua kalinya di usia 29 tahun, Celine Evangelista digandrungi beberapa pria mapan yang berasal dari berbagai latar belakang.

Santer dijodohkan dengan host Rulyabii Margana, namun akhir-akhir ini Celine malah dekat dengan komika Marshel Widianto. Keduanya memang sering bertemu di lokasi syuting Klinik Tendean Trans TV.

Dari penelusuran Banjarmasinpost.co.id di kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (4/1/2022) Celine dibuat cemburu oleh keromantisan Marshel Widianto dan Prilly Latuconsina.

Ya, program acara Klinik Tendean tayangan 3 Januari 2022 kedatangan Prilly Latuconsina.

"My Love kamu kemana aja My Love??, " ucap Prilly melakoni adegannya.

Aksi Prilly pegang pipi Marshel membuat sang komika itu terenyuh.

"Kamu orang kedua yang pegang pipi Marshel setelah dia (Celine), " ungkap Marshel.

Prilly melakoni perannya menjadi seorang wanita cantik yang menyukai Marshel. Keromantisan Prilly kepada Marshel rupanya membuat Celine cemburu.

"Ah gak bisa nih kalo dari tadi lo ngegodain kang Denny sama Vicky gue masih diem aja tapi kalo udah Marshel itu gak bisa, " timpal Celine.

Prilly pun membuat pengakuan bila ia dan Marshel dijodohkan.

"Aku sama My Love ku ini dari lahir udah dijodohin, " beber Prilly.

Seolah tak terima dengan pengakuan Prilly, Celine pun membela diri.

"Dia My Love? Lo tau gak gue manggil dia apa?, " sahut Celine.

Prilly pun penasaran dengan panggilan sayang antara Marshel dan Celine, "apa? " tanya Prilly.

Celine pun menjawab, "My Truly Love, " cetusnya.

Marshel pun jadi rebutan dua wanita cantik tersebut, lantas hal itu membuat Denny Cagur bereaksi.

"Dua cewek lagi ngrebutin ujung kunyit, " tandas Denny Cagur.

Diketahui, adegan itu bagian dari lakon Klinik Tendean yang tayang di Trans TV.


Simak video selengkapnya: 

youtube image

9 Tanda Aneh Saat Perempuan Cemburu

Banyak perempuan tak mengungkapkan perasaannya secara gamblang, termasuk saat cemburu. Kendati demikian, terdapat sejumlah tanda yang mungkin ditunjukkan perempuan saat dia cemburu.

Laki-laki mesti pandai membaca tanda-tanda ini. Pasalnya, meskipun cemburu sering dianggap sebagai tanda sayang, cemburu dapat mengancam keberlangsungan hubungan.

Oleh karena itu, periode cemburu ini harus segera diakhiri agar hubungan kembali berlangsung harmonis.

Berikut 9 tanda saat perempuan cemburu:

1. Kritis berkomentar

Tak jarang perempuan merasa cemburu akan kehadiran perempuan lain. Laki-laki bisa melihat kecemburuan ini dari komentar yang dilontarkan terhadap penampilan perempuan lain.

Melansir dari Live Bold and Bloom, kecemburuan bisa membuat perempuan merasa terintimidasi karena takut tersaingi. Akibatnya, perempuan cenderung melontarkan komentar bernada sarkas dan negatif terhadap penampilan perempuan lain.

2. Makin manja

Coba amati sifat manja pasangan. Jika dia bersikeras minta diantar belanja, ditemani saat makan malam, atau ingin mengobrol selama berjam-jam meski sudah larut malam, bisa jadi dia sedang cemburu.

Sikap manja ini digunakan sebagai upaya untuk membuat Anda selalu memperhatikannya. Sikap ini juga bertujuan agar Anda bisa mengurangi interaksi dengan orang yang dianggap mengancam hubungan.

3. Mendadak 'glow up'

Bagaimana Anda tahu si dia cemburu? Anda bakal lihat perempuan yang selama ini bersama Anda mengubah penampilan.

Dia mendadak mengenakan riasan padahal tidak ada momen istimewa, memilih busana dengan gaya berbeda atau potongan rambut baru.

Kemungkinan lain, dia juga mengambil kelas kemampuan misal dansa, bahasa atau lukis demi memoles diri agar bisa tampil lebih baik dibandingkan perempuan lain.

4. Melebih-lebihkan pencapaian

Rasa cemburu sangat memungkinkan perempuan berusaha merebut 'spotlight' dari rivalnya. Dia akan melebih-lebihkan hal yang dianggap sebagai pencapaian.

Perempuan bakal mengumbar pemberian kekasihnya di media sosial, pujian dari atasan atau memamerkan hadiah dari seseorang. Semua ini dilakukan agar timbul rasa superior atas lawannya.

5. Suasana hati berubah-ubah

Kaum Adam mungkin sudah khatam dengan perubahan mood perempuan apalagi jelang atau saat menstruasi. Namun, cemburu juga bisa memicu perubahan mood secara tiba-tiba.

Dia bakal mendadak cemberut saat Anda melihat unggahan perempuan lain. Mungkin bisa saja Anda mendapat perlakukan diam padahal tidak ada sesuatu yang terjadi.

6. Menyebutkan laki-laki lain

Melansir dari Inspiring Tips, ketika perempuan menyebut laki-laki lain di depan Anda, tak diragukan lagi ini adalah tanda cemburu.

Kalau dia cemburu, berarti dia juga ingin Anda merasa cemburu sehingga sengaja menyebut nama laki-laki lain. Dia ingin melihat reaksi Anda.

7. Pura-pura sibuk

Kadang perempuan akan berpura-pura sibuk karena mereka tidak ingin diabaikan. Dia bakal menyibukkan diri, bertemu teman atau sekadar menelpon sahabat.

Mungkin juga dia tidak ingin mengobrol dengan Anda dan memilih bermain ponsel, membuka media sosial, atau berpura-pura mencari informasi di internet.

8. Bicara kasar

Jika Anda mengenal kekasih Anda sebagai orang yang jarang sekali bicara kasar, saat cemburu, bisa jadi sebaliknya. Dia cenderung menggunakan kata-kata kasar bahkan saat berbicara dengan Anda.

Sebaiknya hal ini tidak perlu diambil hati dan segera cari tahu apa yang membuatnya berkata kasar.

9. Tertawa keras untuk hal-hal yang sebenarnya tidak lucu

Tertawa tidak selalu berarti ada hal lucu. Perempuan kerap menyembunyikan emosi dengan tertawa keras tidak peduli lucu atau tidak sesuatu hal juga tidak peduli betapa bodohnya dia saat itu.

Yang penting orang lain tidak tahu bahwa dia cemburu.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar