Skip to main content

Jadi Pengacara Pasangan Cerai, Marsha Timothy 'Todong' Kawan Lawyer Untuk Belajar Pasal-Pasal


Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik Marsha Timothy kembali membintangi serial di televisi. Kini, istri dari aktor Vino G Bastian itu kembali hadir di televisi lewat serial berjudul "Menolak Talak".

Ini menjadi serial pertama Marsha Timothy setelah lama tidak berakting di televisi. Di serial yang diproduksi Tobali Putra Production ini, Marsha berperan sebagai Natasha Aryapura. Seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara.

1. Selektif

"Jadi Natasha, anak dari orang kaya, jadi pengacara. Waktu ditawarin sama Ferry (produser dari Tobali Putra Production) langsung jatuh cinta sama judulnya. Biasanya, aku kalo ditawarin cukup selektif terutama serial," kata Marsha Timothy di studio ANTV, Jakarta Selatan, Jumat (14/1/2022).

Rupanya, ketertarikan Marsha Timothy mau terlibat di serial "Menolak Talak" ini lantaran ia tertarik dengan karakter tokoh Natasha. Seorang pengacara yang selalu berhasil menyelesaikan kasus kliennya, terutama masalah perceraian.

2. Banyak Pembelajaran


"Sebenernya untuk mengasah saya lagi sih untuk ketepatan-kecepatan, fokus konsentrasi, itu kembali melatih saya untuk itu. Jadi banyak banget yang pembelajaran lagi buat saya karena sudah cukup lama ya nggak jalan serial," kata Marsha.

"Ya itu seperti kembali lagi, apa yang harus saya lakukan, gerak tubuh, konsentrasi, walaupun kita nggak kejar tayang tapi waktu memang lebih singkat dari pada ketika kita mengerjakan film. Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan lagi untuk melatih itu semua," tambah Marsha.

3. Punya Banyak Teman Pengacara

Beruntung Marsha punya banyak teman yang berprofesi sebagai pengacara. Otomatis ia tidak mendapat kesulitan untuk mendalami karakter Natasha tersebut.

Tetapi, Marsha mengaku ada tantangan baru yang ia dapatkan ketika memerankan tokoh Natasha. Karena berperan sebagai pengacara, mau tidak mau ia harus tahu pasal-pasal yang berkaitan dengan kasus yang dialami oleh kliennya tersebut.

4. Tayang Setiap Hari

"Temen-teman saya lawyer, yang sekolah hukum, saya ngobrol sama mereka. Yang menjadi tantangan adalah ketika di serial ini saya harus mengucapkan dialog yang cukup panjang, kutipan dari pasal-pasal. Itu cukup banyak latihan, karena itu nggak boleh ngarang, nggak boleh asal-asalan," tutup Marsha Timothy.

Serial "Menolak Talak" tayang setiap hari di ANTV mulai Senin 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. Sejumlah aktor dan aktris ternama hadir di serial "Menolak Talak". Mulai dari Vino G Bastian, Marsha Timothy, H. Malih, Andi Annisa Iasyah, Kiki Saputri, Minati Atmanagara, Ical Muhammad, hingga Roy Marten.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar