Skip to main content

Adu Akting Layangan Putus, 11 Beda Gaya Putri Marino & Anya Geraldine


Peran kedua aktris di series 'Layangan Putus' berhasil mengaduk emosi penonton.

Nama Putri Marino dan Anya Geraldine belakangan menjadi sorotan warganet. Peran keduanya di series 'Layangan Putus' berhasil mengaduk emosi penonton. Kedua aktris cantik ini berperan sebagai sosok yang saling bertolak belakang.

Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri sah dari Aris (Reza Rahadian), sedangkan Anya Geraldine berperan sebagai Lydia, orang ketiga di rumah tangga Kinan dan Aris. Cerita pun semakin memanas lantaran Kinan mulai membocorkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya.

Selain akting ciamik, penampilan Putri Marino dan Anya Geraldine juga nggak kalah mencuri perhatian. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri dalam urusan style.

Nah, seperti apa beda gaya Putri Marino dan Anya Geraldine? Berikut ulasan brilio.net selengkapnya, Sabtu (1/1).

1. Sama-sama memakai dress printed, Putri Marino lebih memilih model sleeveless dengan aksen ruffle di bawahnya. Dia juga menambahkan belt coklat agar terlihat modis. Sementara, Anya lebih memilih dress model puff sleeve untuk memberi kesan yang feminin.


2. Memakai kebaya Bali, keduanya sama-sama terlihat memukau. Putri memadukannya dengan selendang jingga sebagai belt, sementara Anya memilih mengenakan selendang ungu.


3. Tampil manis dengan setelan batik, Putri pilih adopsi setelan batik kimono yang tampak modern. Tapi Anya juga nggak kalah chic berbalut sabrina wrap dress.


4. Saat menjalani pemotretan, Putri Marino tampil dengan kesan misterius ketika memakai atasan hitam. Sedangkan, Anya tampil flawless dengan atasan hitam.


5. Sama-sama kompak dengan pose bertolak pinggang, Putri Marino dan Anya terlihat kece saat memakai little black dress.


6. Saat menggunakan blazer, keduanya menunjukkan gaya yang berbeda. Putri Marino memasangkan blazer dengan trousers berwarna cokelat dan Anya Geraldine gunakan blazer putih.


7. Saat menghadiri acara spesial, Putri Marino menggunakan dress dengan aksen sheer, sedangkan Anya menggunakan pink sparkling outfit yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.


8. Tampil kasual dengan atasan hitam, Putri Marino memilih tank top yang dipadukan dengan printed relax pants, adapun Anya menggunakan cropped top dan trousers.


9. Tampil boyish, Putri memilih mengenakan denim jacket untuk dipadukan dengan jumpsuit hitamnya, sedangkan Anya memilih leather jacket untuk outer mini dress putihnya.


10. Memiliki kesibukan yang padat sebagai artis, tak membuat Putri dan Anya melupakan olahraga. Putri memilih olahraga zumba, sedangkan Anya lebih suka olahraga di tempat gym.


11. Beginilah potret kompak keduanya saat menyerukan kampanye pencegahan pelecehan seksual di perayaan International Women Day.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar