Skip to main content

9 Potret Babymoon Nikita Willy di Amerika, Perut Buncitnya Disorot


Belum lama ini Nikita Willy dan suami, Indra Priawan berangkat ke Amerika Serikat untuk liburan sekaligus babymoon. Diketahui usia kandungan Nikita saat ini sudah memasuki 25 minggu. 

Gak hanya berdua, perjalanan babymoon Nikita Willy ini juga diramaikan dengan rombongan keluarga serta sahabat. Yuk kepoin langsung daripada penasaran potret babymoon Nikita Willy di Amerika berikut ini!

1. Wajah Semringah Nikita Willy Berangkat Babymoon


Ini dia potret berseri-seri Nikita Willy ketika akan berangkat ke bandara bersama Indra Priawan. Nikita menjelaskan sudah berkonsultasi pada dokter sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri.

2. Nikita Willy Cerita Senangnya Bakal Babymoon


Kalau ini potret Nikita sedang menunggu keberangkatan pesawat. Ia mengungkap betapa senangnya bisa melakukan babymoon ke Negeri Paman Sam.

3. Nikita Sudah Dalam Pesawat


Nikita akhirnya sudah berada di dalam pesawat terbang. Sebelumnya diceritakan bahwa beberapa kerabat Nikita terlebih dulu sudah berada di Amerika.

4. Transit di Singapura


Perjalanan Nikita ke Willy membutuhkan waktu selama 15 jam. Pesawat yang ditumpang aktris cantik ini sempat transit sebentar di Singapura.

5. Nikmati Makan Sebelum Belanja


Ini adalah potret Nikita setelah 2 hari berada di kota Los Angeles, Amerika. Dalam kesempatan ini, Nikita menyempatkan sarapan sebelum pergi belanja. 

6. Nikita Asyik Belanja


Selama berada di Amerika, Nikita menghabiskan banyak waktunya untuk jalan-jalan. Gak ketinggalan, Nikita juga shopping di beberapa butik.

7. Suasana Malam kota LA


Nikita pun gak melewatkan suasana kota Los Angeles ketika malam hari yang begitu cantik diwarnai lampu-lampu. Ini adalah momen ketika Nikita baru pulang belanja.

8. Babymoon di Zion National Park


Di unggahan Instagram, Nikita membagikan foto mesra bersama Indra ketika mengunjungi Zion National Park. Tampak baby bump Nikita yang kelihatan gemes banget!

9. Tahun Baru di Las Vegas


Sebelumnya Nikita juga membagikan foto bersama Indra Priawan ketika merayakan Tahun Baru di Las Vegas bersama teman-teman. Dalam foto ini, Nikita tampak cantik memancarkan aura bumil. 

Itulah 9 potret babymoon Nikita Willy di Amerika bersama suami tercinta. Diwarnai dengan jalan-jalan dan belanja, Nikita Willy tentu saja senang dalam perjalanan babymoon ke Negeri Paman Sam ini.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar