Skip to main content

9 Momen Gender Reveal Bayi Faradilla Yoshi, Antusias Sambut Jagoan Baru


Fradilla Yoshi dan Bryan McKenzie tengah berbahagia karena sedang menanti kehadiran anak pertama mereka. Diketahui usia kandungan Faradilla kini sudah memasuki bulan keempat.

Pasutri ini menggelar acara tasyakuran 4 bulan sekaligus gender reveal calon anak mereka pada Minggu (9/1/2022) kemarin. Digelar secara outdoor, acara tersebut berlangsung lancar dan penuh keseruan. Yuk intip momen gender real Faradilla Yoshi berikut ini.

1. Tasyakuran 4 Bulan Diisi Dengan Pengajian


Ini dia acara 4 bulanan kehamilan Faradilla Yoshi yang digelar pada Minggu (9/1/2022) kemarin. Acara ini diisi dengan pengajian serta tausiah.

2. Acara Gender Reveal Bikin Deg-Degan


Selesai pengajian, acara dilanjutkan dengan gender reveal. Juna, anak pertama Bryan Mckenzie dari pernikahan sebelumnya punya tugas untuk menusuk balon besar yang ternyata berisi balon kecil warna biru. 

3. Faradilla Yoshi Akan Punya Anak Laki-Laki


Juna begitu gembira ketika mengetahui akan punya adik cowok. Begitu juga dengan Dilla dan Bryan yang gak kalah bahagia bakal dikaruniai seorang putra.

4. Ekspresi Bahagia Bryan dan Putranya Juna


Momen kebahagiaan tentu dirasakan Dilla, Bryan dan Juna seperti terlihat dalam potret manis ini. Bryan dan Juna kompak mengelus perut Dilla.

5. Kebahagiaan Faradilla Bakal Jadi Ibu


Ekspresi bahagia Dilla pun tampaknya tak pernah hilang sepanjang acara berlangsung. Pemain sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" ini tak berhenti tersenyum sebentar lagi akan jadi seorang ibu.

6. Bahagianya Bryan Akan Jadi Papa Dua Anak


Kalau ini adalah ekspresi bahagia Bryan yang akan segera jadi bapak dua anak. Tampak Bryan yang mengelus perut sang istri sembari memandanginya dengan tatapan romantis.

7. Penampilan Elegan Faradilla Yoshi


Penampilan elegan Fardilla Yoshi juga gak kalah jadi sorotan dalam acara gender reveal. Ia mengenakan kaftan cantik serta kerudung bunga-bunga.

8. Melody Laksani Ikutan Hadir


Acara gender reveal Dilla juga dimeriahkan dengan kehadiran para sahabat. Tampak sahabat mereka yakni Melody Laksani yang ikut hadir bersama suami.

9. Tak Ketinggalan, Ada Fendy Chou dan Istri


Fendi Chow serta sang istri, Stella Cornelia pun gak melewatkan momen gender reveal Dilla. "Happy happy terus kalian sweet couple," kata Fendy Chou di postingan Instagram.

Itulah 9 momen gender reveal Faradilla Yoshi yang akan dikaruniai anak laki-laki. Penuh keseruan, Dilla dan Bryan tak sabar menanti jagoan baru di keluarga kecil mereka.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar