Skip to main content

7 Potret Jadul Maharani Kemala Crazy Rich Bali, Dulu Belum Glow Up & Jualan Baju Bekas, Kini Jadi Juragan Kosmetik


Kadek Maharani Kemala Dewi atau Maharani Kemala memang menarik perhatian publik karena julukannya sebagai salah satu Crazy Rich Bali. Dirinya memang diketahui adalah partner bisnis Shandy Purnamasari dalam membesarkan bisnis kosmetik MS Glow.

Seperti apa sih potret dirinya sebelum menjadi seorang crazy rich? Yuk simak selengkapnya di sini.

1. Potret Jadul


Ini dia potret Maharani saat masih berpacaran dengan kekasihnya, penampilannya disorot netizen karena beda banget dengan penampilan glow up-nya yang sekarang.

2. Memulai Semuanya dari Nol


Dilansir dari YouTube Indosiar, Maharani memang memulai semuanya dari bawah banget. Dirinya diketahui pernah menjual baju-baju bekas sejak menempuh pendidikan tinggi.

3. Pernah Jadi Pegawai


Tak hanya itu, Maharani juga pernah merasakan bekerja sebagai pegawai. Dirinya pernah menjadi pegawai untuk sebuah bank.

4. Stylish


Meskipun masih merintis usaha bareng, nyatanya Maharani memang sudah stylish sejak dulu loh.

5. Berjuang Bersama


Dirinya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Dewa Gede Adiputra pada 30 Agustus 2013. Keduanya pun berjuang demi kehidupan yang lebih baik bersama-sama.

6. Penghasilan Besar


Tentu saja usahanya bersama sang suami membuahkan hasil yang sangat manis. Dirinya kini dikenal sebagai salah satu Crazy Rich Bali dengan penghasilan yang cukup besar.

7. Naungi Banyak Bisnis


Maharani merupakan CEO Urban Company, sebuah perusahaan yang menaungi MS Glow, TUB, Urban Property, Urban Indo Manufaktur, dan MS Glow Aesthetic Clinic.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar