Skip to main content

Mulai Warteg Hingga PKL, Intip 10 Potret Seleb Tak Sungkan Makan di Warung Pinggir Jalan - Ada Artis 'Sultan' Juga!


Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar, dan Ruben Onsu adalah sederet artis papan atas yang berlabel 'sultan' dengan kekayaan yang melimpah. Meski begitu, mereka dan sejumlah selebriti lainnya tak gengsi untuk makan di pinggir jalan, berbaur dengan masyarakat sekitar.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah foto-foto saat artis yang notabene lekat dengan kemawahan ini justru nyaman-nyaman saja makan di warung makan sederhana!


Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan nampak lahap menyantap pecel lele di warung pinggir jalan. Bahkan, mereka mentraktir seluruh pembeli warung pecel lele pada saat itu! Sultan banget ya.


Usai syuting, Ruben Onsu mengajak istri dan anaknya untuk menikmati masakan padang di sebuah warung di pinggir jalan. Merka nampak menikmati momen tersebut. 


Baim Wong menunjukkan betapa nikmatnya makan mie ayam kesukaannya yang berada di PKL pinggir jalan. 


Didi Riyadi berbincang akrab dengan pemilik warteg tempat ia makan.


Anya Geraldine menunjukkan menu pilihannya saat makan di warteg pinggir jalan bersama YouTuber Bimo Picky Picks. 


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati makanan yang disajikan oleh salah satu PKL di Jakarta. Ternyata, Sultan Andara masih mau makan di pinggir jalan ya!


Aurel Hermansyah diajak Atta Halilintar makan di warteg pada sebuah acara buka puasa bersama. Uniknya, momen tersebut adalah momen pertama kali Aurel makan di warteg!


Ariel NOAH dikenal sebagai salah satu seleb yang tidak suka pamer kemewahan, padahal netizen yakin bahwa dirinya diberi banyak kecukupan materi. Ariel ngopi santai di warkop pinggir jalan saat touring naik motor di Jawa Tengah.


Shafa Harris menyantap makanan di sebuah warteg. Sama seperti Aurel Hermansyah, potret ini merupakan pertama kalinya putri dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini makan di warteg. 


Tantri Kotak dan Arda Naff menyantap sebuah mie yang dimasak oleh pedagang keliling di pinggir jalan setapak di sebuah taman kota. Romantis banget nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar