Skip to main content

Momen 9 Seleb Jalani Prenatal Yoga Bareng Pasangan, Kompak & Romantis


Jenis yoga ini bisa membantu ibu hamil agar siap secara fisik dan mental saat melahirkan.

Momen kehamilan sering kali ditunggu banyak pasangan yang sudah menikah. Salah satu momen penting dalam kehidupan berumah tangga ini juga memberi banyak perubahan bagi perempuan. Untuk itu, kesehatan selama masa kehamilan harus benar-benar dijaga. Hal ini karena kesehatan sang ibu akan berpengaruh pada kondisi jabang bayi.

Menjaga pola makan, cukup tidur, dan tetap rajin olahraga jadi cara untuk tetap menjaga kesehatan selama hamil. Salah satu olahraga yang aman dilakukan ibu hamil adalah prenatal yoga.

Jenis yoga ini bisa membantu ibu hamil agar siap secara fisik dan mental saat melahirkan, baik normal atau operasi caesar. Prenatal yoga fokus untuk melatih pernapasan, latihan untuk area pinggul, dan berlatih berbagai pose untuk mengembalikan energi.

Menariknya, ternyata banyak selebriti Tanah Air yang melakukan prenatal yoga selama masa kehamilan. Beberapa diantaranya bahkan sengaja menjalani prenatal yoga bareng pasangan.

Kompak dan romantis, begini momen sembilan seleb saat jalani prenatal yoga bareng pasangan. Yuk intip potretnya sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/12).

1. Andien Aisyah termasuk seleb yang doyan olahraga. Termasuk selama masa kehamilannya. Salah satu olahraga yang ia jalani adalah couple prenatal yoga bareng sang suami, Irfan Wahyudi.


2. Dinda Hauw sempat melakukan prenatal yoga saat kandungannya memasuki trimester ketiga. Momen prenatal yoga yang dilakukan bareng dengan sang suami, Rey Mbayang ini sukses bikin warganet baper.


3. Randi Bachtiar menyempatkan diri untuk menemani Tasya Kamila ikut prenatal yoga saat hamil anak pertamanya. Suami idaman banget!


4. Di tengah kesibukannya, Lesty Kejora dan Rizky Billar tetap menyempatkan diri menjalani prenatal yoga sebagai persiapan persalinan. Lesty memilih bidan Jamilatus Sadiyah sebagai instruktur yang sudah dikenal di kalangan seleb.


5. Begitu juga dengan pasangan Aurel dan Atta Halilintar yang melakukan prenatal yoga jelang kelahiran anak pertamanya.


6. Pada usia kehamilannya yang kini sudah lebih dari 5 bulan, Nadine Chandrawinata mulai rutin menjalani prenatal yoga bareng sang suami, Dimas Anggara.


7. Citra Kirana kompak jalani prenatal yoga bareng Rezky Aditya saat hamil Athar. Bukan hanya penting bagi calon ibu, prenatal yoga juga penting bagi calon ayah.


8. Pesinetron Ana Riana memilih prenatal yoga agar tetap bugar dan sehat selama hamil anak pertama. Ana juga ditemani sang suami, Willy Alvian biar makin semangat. So sweet!


9. Saat mengandung anak pertamanya, Abizard Kavin Suseno, Selvi Kitty juga rajin mengikuti prenatal yoga. Sang suami, Rangga Ilham Suseno juga ikut menemani Selvi.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar