Skip to main content

Kini Beranjak Remaja, 8 Momen Ulang Tahun Kirana Anak Andika Kangen Band - Menangis Terisak Saat Peluk Sang Ayah


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band. Putrinya yang bernama Kirana Velovoice baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-13.

Di momen spesial itu, Andika juga bertemu dengan mantan istrinya yang juga ibunda Kirana, Ade Bunga Niari. Seperti apa potret ulang tahunnya?


Putri Andika Kangen Band yang bernama Kirana Velovoice baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13. Di momen spesial itu, Andika juga bertemu dengan ibunda Kirana yang juga mantan istrinya, Ade Bunga Niari.


Kirana terlihat begitu cantik dengan gaun bernuansa pink. Ia juga melengkapi penampilannya dengan hijab berwarna senada.


Di momen spesial tersebut, tampak Kirana menyuapi Andika dengan potongan kue pertama.


Ketika dipeluk oleh sang ayah, Kirana tak kuasa menahan isak tangis. Suasana begitu mengharu biru saat itu.


Setelah menyuapi sang ayah, kini Kirana memberikan potongan kue kedua untuk sang ibunda tercinta yang sudah merawatnya hingga beranjak remaja.


Suasana ulang tahun Kirana begitu meriah. Selain ayah dan ibunya, ia juga dikelilingi keluarga tercinta.


Kirana juga mengundang teman-temannya lho di hari ulang tahun. Mereka semua mengucapkan doa untuk Kirana yang kini berusia 13 tahun.


Senyum mengembang tampak terpancar dari wajah cantik Kirana. Sekali lagi selamat ulang tahun ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar