Skip to main content

Faisal Yakin Gala Sky Anak Kandung Bibi, Tolak Tantangan Tes DNA


Doddy Sudrajat disebut meragukan Gala Sky sebagai anak dari Bibi Ardiansyah. Faisal ayah mendiang Bibi langsung merasa geram mendengar hal tersebut.

Faisal secara tegas tak pernah meragukan Gala adalah anak kandung dari Bibi. Bahkan ia juga menolak soal tantangan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

"Saya dengar dari YouTube katanya meragukan nah ya sudah kalau meragukan ya buat saya aja. Kan ditantang untuk tes DNA segala bagi saya nggak ada, bagi saya Gala Sky Andriansyah adalah anak dari Febri Andiansyah anak dari saya, Vanes adalah anak Pak Doddy," jelas Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (18/12).

"Bagaimana pun masa lalu, bagaimana pun pernikahan mereka bagi saya itu udah final," sambungnya.

Faisal juga mengaku sakit hati setelah Doddy Sudrajat berniat untuk melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa Gala adalah anak kandung dari Bibi.

"Ya gimana nggak sakit hati. No (tidak mau tes DNA) tidak ada keraguan 100 persen," tegas Faisal.

"Tidak ada keraguan sama sekali itu anak Febri, cucu saya dan akan saya jaga kalau ada yang nggak suka sama cucu saya ya nggak apa-apa," tutup ayah Bibi Ardiansyah itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar