Skip to main content

Alyssa Soebandono Ultah, Netizen Syok Tahu Usia Aslinya!


Alyssa Soebandono tengah berbahagia. Ia merayakan ulang tahun pada hari Sabtu (25/12) lalu. Istri Dude Harlino ini rupanya sudah menginjak kepala tiga loh.

Momen ulang tahun Alyssa Soebandono diketahui dari unggahan Instagram @icha_soebandono. Tampak Alyssa Soebandono berpose manis dengan angka tiga di jari.


Wajahnya terlihat senyum sumringah meski tak menatap kamera. Alyssa Soebandono pakai pashmina warna biru muda kala itu.

Penampilan Alyssa Soebandono sendiri kelihatan awet muda banget. Bahkan, banyak netizen yang kaget melihat angka usia Alyssa Soebandono.

"Oh, hi 30! Terima kasih untuk ucapan dan doanya," kata Alyssa Soebandono.


Ibu dua anak ini memang kerap tampil mencuri perhatian dengan gaya berpakaian bak anak remaja. Ia pun kelihatan awet muda dengan wajahnya tersebut.

Beberapa netizen sampai meninggalkan komentar membahas angka usia Alyssa Soebandono loh.

"Umur 30 tapi kayak 25 Kak," ungkap netizen. "30 tahun rasa 20 tahun kak Icha cantiknya nggak berubah dari dulu," ujar netizen.


"Tidak terlihat 30, seperti 17 tahun saja," sahut lainnya. "Hehe, kirain 17 kak," puji netizen lain.

"Wow kamu kelihatan kayak usia 18, tetaplah awet muda," ungkap lainnya.

Tenyata banyak yang nggak tau nih usia asli Alyssa Soebandono sudah menginjak kepala tiga. Gimana pendapatmu, istri Dude Harlino awet muda kan?

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar