Skip to main content

9 Potret Transformasi Mencengangkan Ratu Felisha di Film 'SEPERTI DENDAM', Tetap Hot Meski Jadi Karakter Buruk Rupa


2 Desember 2021 kemarin, sebuah film bertajuk SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS resmi tayang di bioskop. Film yang diangkat dari novel berjudul serupa ini menandai comeback dari beberapa aktris populer, seperti Ladya Cheryl hingga Ratu Felisha. Nah, penampilan Ratu sendiri sebagai tokoh Jelita cukup mencuri perhatian loh. Kalian juga dijamin bakal tercengang deh! Simak foto-foto teasernya berikut..


Ratu Felisha dalam beberapa tahun terakhir ini vakum dari dunia hiburan dan hidup jauh dari sorotan. Kini Ia comeback lewat film 'SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUNTAS'.


Ratu memerankan tokoh wanita super misterius bernama Jelita. Ia juga beradu akting dengan nama-nama top seperti Sal Priadi, Reza Rahadian, Mathino Lio hingga Ladya Cheryl.


Nah, Ratu sendiri harus rela wajahnya dimake over jadi buruk rupa untuk memerankan karakter Jelita. Seperti apa hasilnya?


Ini adalah sosok Jelita yang bakal kalian saksikan di layar lebar nanti. Mencengangkan, bukan?


Jelita dipastikan bikin para penonton bingung karena peran dan kemunculannya serba misterius. Terutama bagi yang belum baca novelnya.


Satu hal yang pasti, sosok Jelita ini meski bukan tokoh utama, namun juga berperan sangat penting dalam keseluruhan cerita 'SEPERTI DENDAM, RINDU HARUS DIBAYAR TUTNAS'.


Film garapan sutradara Erwin ini diketahui mengambil setting tahun 80an akhir. Dan seperti ini nih fashion Ratu sebagai Jelita. Hits pada era-nya!


Bahkan, wajah Jelita juga digambarkan dalam salah satu mural truk di film-nya loh. Totalitas banget!


Meski wajahnya buruk rupa, namun aura dan gerak-gerik hot dari Ratu masih begitu kental terasa sepanjang kemunculannya.


Ratu sendiri mengaku cukup kesulitan ketika memerankan sosok Jelita, terutama ketika ada dialog yang harus disuarakan. Ia khawatir merusak sisi misterius dari sang karakter. Kalian sudah nonton film-nya belum?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar