Skip to main content

7 Pesona Lesty Kejora Pamer Baby Bump di Acara Penghargaan


Diketahui selama hamil ini Lesty Kejora memperoleh sejumlah piala dari berbagai ajang penghargaan.

Nama Lesty Kejora kian bersinar di ranah hiburan Tanah Air. Memulai kariernya dengan meraih juara pada ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Indonesia, kini namanaya menjadi salah satu penyanyi dangdut top.

Atas kesuksesan kariernya di dunia musik Tanah Air, Lesty kerap mendapatkan piala dari sejumlah ajang penghargaan. Kini tengah mengandung buah hatinya bersama Rizky Billar penampilan Lesty Kejora dalam ajang penghargaan selalu mencuri perhatian.

Dengan perut yang semakin membuncit, Lesty tampil memesona dalam berbagai ajang penghargaan yang ia hadiri. Penasaran bagaimana pesona Lesty Kejora pamer baby bump d acara penghargaan? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (8/12).

1. Selama hamil ini Lesty Kejora memperoleh sejumlah piala dari berbagai ajang penghargaan. Begini pesona Lesty pamer baby bump saat hadiri acara penghargaan.


2. Menghadiri acara penghargaan AMI Awards 2021, perut buncit Lesty yang kian terlihat mencuri perhatian.


3. Pamer baby bump, penampilan Lesty Kejora dalam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, tampak memukau dengan gaun bernuansa gold.


4. Busana yang dikenakan Lesty Kejora dalam Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 ini diatur oleh fashion stylist Wanda Hara.


5. Memperoleh penghargaan pada ajang Indonesia Dangdut Award 2021 Lesty Kejora terlihat memperlihatkan piala dan memegang baby bumpnya.


6. Meraih 4 piala dalam penghargaan Indonesia Musuc Awards 2021, penampilan Lesty tampak menawan dengan perutnya yang terlihat sudah semakin besar.


7. Perut Lesty yang makin membesar ini pun jadi pusat perhatian Inul. Pedangdut 'Goyang Ngebor' ini tampak gemas dengan baby bump Lesty.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar