Skip to main content

6 Potret Nia Ramadhani Video Call Anak Pertamanya Sambil Tahan Tangis, Jelaskan Dirinya Akan Ditahan di RSKO Selama 12 Bulan


Nia Ramadhani terjerat kasus narkoba bersama suami dan supir pribadinya. Ia pun harus jalani pemeriksaan dan rehabilitasi. Baru-baru ini beredar momen kala Nia jelaskan kondisinya pada Mikhayla, anak pertamanya. Berikut selengkapnya.


Sosok Nia Ramadhani selama ini dikenal sebagai seleb cantik dan tajir abis. Ia juga kerap memotivasi banyak orang lewat pandangan hidupnya sebagai perempuan.


Publik tak menyangka betapa Nia menggunakan narkoba sejak bertahun-tahun silam. Ia pun ditangkap dan jalani rehabilitasi. 


Seperti yang diketahui, Nia punya 3 orang anak. Pada si sulung Mikhayla, Nia menjelaskan apa yang ia alami. Lewat video call, Nia berbicara banyak pada Mikha.


Ia memberi tahu Mikha betapa dirinya akan ditahan di rumah sakit selama 12 bulan. Bukan hal yang mudah melakukan itu, Nia sempat terbata-bata seraya menahan tangis.


Dalam sidang baru-baru ini, terungkap alasan Nia memakai narkoba. Ia mengaku sudah memakai sejak tahun 2014. Kala itu ia merasa sedih kehilangan ayahnya.


Tahun berganti namun kesedihan Nia tak kunjung hilang. Ia sempat curhat pada kawan baiknya, namun ia tak mendapat support.  Nia merasa sebagai 'Nia Ramadhani' sudah seperti kutukan karena tidak boleh sedih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar