Skip to main content

14 Foto Maternity Artis yang Perutnya Dicium Suami, Terlihat Mesra


Kehamilan menjadi salah satu momen berharga yang sangat dinanti pasangan suami istri, tak terkecuali bagi sederet artis Tanah Air. Selagi menunggu kehadiran buah hati, banyak dari mereka menyempatkan waktu untuk melakukan pemotretan maternity.

Biasanya maternity shoot yang dijalankan tidak hanya seorang diri, namun juga melibatkan pasangan mereka. Foto maternity biasanya dilakukan saat usia kandungan ibu hamil memasuki bulan keempat, ketujuh, dan kedelapan.

Sejumlah artis ini dinilai beruntung karena memiliki suami siaga saat tengah berbadan dua. Tak hanya setia menemani dan melengkapi kebutuhan sang istri, suami mereka juga dikenal romantis lho, Ma.

Keromantisan tersebut dapat dilihat dari pose sang suami dalam sesi foto maternity. Mereka mengekspresikan rasa sayang untuk istri dan calon buah hati dengan mencium baby bump istrinya.

Penasaran ada siapa saja? Yuk intip sederet potretnya yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari berbagai sumber.

1. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher kini sedang menantikan anak pertamanya dengan Sule. Selagi menuggu kelahiran putra mereka, mama sambung dari Rizky Febian itu menyempatkan waktu untuk melakukan sesi foto maternity bersama suami tercinta.

Tampil dalam busana bernuansa merah muda, Nathalie dan Sule melakukan foto maternity di dalam studio yang memiliki latar dinding biru tosca. Dalam salah satu potret yang diambil, komedian berusia 45 tahun itu terlihat berpose mencium perut besar istrinya.

2. Paula Verhoeven


Di kehamilan yang memasuki usia 34 minggu saat mengandung putra keduanya kala itu, Paula Verhoeven menjalani pemotretan maternity bersama Baim Wong dengan mengusung konsep monokrom.

Alih-alih menggunakan jasa fotografer terkenal, pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini menggandeng Tompi untuk mengabadikan foto maternity mereka. Hasil jepretannya pun terlihat memukau dan banjir pujian warganet.

Buktinya terlihat dari salah satu potret yang diambil dengan latar pemandangan kota Jakarta dari ketinggian hotel. Kesan romantis semakin terpancar dengan pose Baim Wong yang memberikan kecupan hangat untuk buah hatinya yang kini sudah lahir dengan nama Kenzo Eldrago Wong.

3. Wardah Maulina


Setelah empat tahun menanti kehadiran momongan, akhirnya Wardah Maulina dan Natta Reza dikaruniai seorang anak perempuan dari hasil program bayi tabung. Momen kehamilannya tersebut tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja.

Pasangan ini mengabadikan lewat sesi foto maternity dengan mengenakan busana serba putih. Seperti biasa, Wardah tampil sopan mengenakan cadar yang menutupi sebagian wajahnya. Perutnya yang menonjol mendapat kecupan hangat dari Natta yang sedang berlutut di depannya.

4. Dahlia Poland


Saat kehamilan anak pertamanya, Dahlia Poland cukup rutin mengunggah momen kehamilannya di media sosial. Dalam salah satu video, ia bahkan pernah memamerkan gerakan bayinya di dalam perut.

Lalu ada juga potret maternity shoot yang diabadikannya bersama suami tercinta, Fandy Christian. Dalam foto tersebut, tampak sang aktor sedang mencium lembut perut Dahlia yang membesar. Seolah menyalurkan rasa sayangnya kepada buah hati mereka.

5. Ussy Sulistiawaty


Saat tengah mengandung anak keduanya dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty melakukan pemotretan maternity dengan mengusung konsep kasual. Pasangan yang menikah pada 2012 silam ini kompak mengenakan sweater abu-abu dan kaos putih polos.

Warganet pun sukses dibuat baper saat melihat salah satu foto maternity, yang menampilkan Ussy tengah rebahan di sofa dengan kedua kaki diletakkan di atas paha Andhika. Andhika pun tampak menyentuh baby bump Ussy dan mengecupnya.

6. Cynthia Lamusu


Setelah delapan tahun menantikan kehadiran momongan, akhirnya pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikaruniai dua orang anak kembar pada tahun 2016 lalu. Demi mengabadikan perjalanan kehamilannya, Cynthia dan Surya memilih untuk menjalani sesi pemotretan maternity.

Pasangan yang menikah 9 Juni 2008 itu memilih konsep simpel dan santai. Keduanya mengenakan busana serba putih. Dalam potret ini, Surya berpose memegang perut buncit istri tercinta sambil menciumnya dengan hangat.

7. Citra Kirana


Selagi menunggu kehadiran anak pertama, Citra Kirana dan Rezky Adithya menyempatkan ada untuk babymoon bersama. Dikarenakan masih berada di kondisi pandemi Covid-19, pasangan ini memutuskan untuk melakukan staycation di Yogyakarta.

Selain menikmati momen berdua, Ciki juga mengabadikan momen kehamilannya dengan melakukan foto maternity di resort tempat mereka menginap. Dengan manis, Rezky tak ragu mencium baby bump istri tercinta.

8. Chelsea Olivia


Siapa sih yang tidak mengenal pasangan artis satu ini? Kisah cinta yang dimulai dari masa pacaran hingga kini sudah memiliki dua orang anak berhasil membuat publik iri.

Ketika hamil Dante, Chelsea Olivia mengajak Glenn dan putri pertamanya bernama Nastusha untuk menjalani foto maternity. Dalam potret tersebut, Glenn berpose sejajar dengan perut buncit Chelsea seraya menggendong Nastusha di kedua bahunya.

Ia memegang perut sang Istri sambil memberikan kecupan hangat, matanya yang terpejam seolah tengah menyalurkan kasih sayang kepada istri dan buah hatinya. Nastusha juga berhasil membuat warganet gemas dengan posenya yang sedang mencium Mama Chelsea.

9. Ardina Rasti


Persis seperti Paula Verhoeven, artis Ardina Rasti juga menggunakan konsep siluet untuk diterapkan dalam salah satu foto maternity yang dijalaninya. Demi menghadirkan cahaya backlight, ia dan suaminya sengaja berpose di depan jendela besar.

Konsep siluet seperti ini dapat mempertegas bagian perut mama yang sedang membesar, sehingga sangat cocok digunakan untuk foto maternity. Dalam potret tersebut, Arie Dwi Andhika mencium perut istri tercinta yang berisikan buah hati mereka.

10. Putri Marino


Lalu ada juga Putri Marino yang mengabadikan momen kehamilan pertamanya dengan menggunakan konsep siluet. Tak hanya sendiri, ia juga ditemani suaminya, Chicco Jerikho.

Putri sengaja menonjolkan sisi tradisional dengan mengenakan kemben dari batik bermotif parang. Dalam foto ini, perut buncitnya yang dicium oleh sang Suami berhasil menghadirkan kesan hangat sekaligus romantis.

11. Tantri Kotak


Menjelang hari bahagia melahirkan anak kedua, Tantri Kotak menyempatkan diri melakukan pemotretan maternity. Kala itu usia kandungannya sudah memasuki minggu ke-36 sehingga tak heran bila perutnya terlihat begitu menonjol.

Ditemani suami tercinta, Tantri tampil memesona dalam balutan busana berwarna ungu muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu. Salah satu potret maternity yang diunggah ialah saat Arda memegang baby bump sang Istri sambil menciumnya dengan penuh kasih sayang.

12. Irish Bella


Kehamilan memang menjadi salah satu momen bahagia tak terlupakan bagi banyak perempuan yang sudah menikah, apalagi saat menjalani kehamilan pertama. Irish Bella menggandeng beberapa fotografer ternama demi mengabadikan momen mengandung anak kembarnya.

Dalam potret ini, Ammar Zoni tampak tersenyum manis sambil mendekatkan wajahnya bersiap mencium perut buncit Irish. Suasana hangat terasa dalam raut wajah yang ditampilkan keduanya.  

13. Felicya Angelista


Kini pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah berbahagia karena telah dianugerahi putri pertama bernama Graziella Bible Emmanuela yang lahir pada 9 November 2021 lalu.

Saat hamil Bible, Felicya menjadi salah satu artis tanah air yang melakukan pemotretan maternity dengan mengusung berbagai tema berbeda. Salah satunya, yakni tema bernuansa hitam elegan. Mulai dari latar foto hingga busana yang digunakan semuanya menggunakan unsur warna hitam.

Dalam salah satu potret yang diunggah, terlihat Hito sengaja membuat kepalanya sejajar di depan baby bump Felicya untuk memberi kecupan sayang.

14. Sonya Fatmala


Sebagai suami sekaligus seorang Papa penyayang, Hengky Kurniawan memperlihatkannya lewat pose yang dilakukan saat menjalani maternity shoot bersama istri tercinta.

Ia berpose mencium dengan tulus perut Sonya Fatmala yang semakin membuncit kala itu. Raut bahagia keduanya begitu terlihat dalam menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Gemas banget ya, Ma?

Itu dia 14 foto maternity artis yang perutnya dicium suami. Romantis dan menggemaskan sekali pose ini ya, Ma? Bisa ditiru oleh Mama dan pasangan ketika sedang foto maternity!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar