Skip to main content

Uang yang Dihabiskan Maia Estianty Saat Berbelanja Tanpa Irwan Mussry Terekam, Ngaku Kalap


Bermaksud untuk ikut bersama Irwan Mussry yang harus melakukan meeting di Bali, Maia Estianty justru ngaku kalap saat berbelanja tanpan didampingi sang suami.

Meski kerap kali disibukan dengan kepentingan bisnis, Irwan Mussry kerap memerperlihatkan kebersamaan dengan Maia Estianty.

Tak jarang ibu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut ikut diboyong untuk menemaninya bepergian saat harus menjalankan bisnis.

Kesempatan tersebut pun dimnfaatkan oleh Maia Estianty untuk menikmati liburan walau kadang dirinya terpaksa harus ditinggal oleh sang suami seorang diri di hotel.

Salah satu destinasi yang kerap di datangi Irwan Mussry untuk menjamu para rekan bisnisnya adalah pulau Dewata Bali.

Dalam satu tahun Maia dan Irwan bisa beberapa kali datang untuk menikmati keindahan Bali yang memang sudah terkenal di mancan negara.

Seperti yang tampak lewat unggahan video yang dibagikan lewat kanal youtube MAIA ALEDUL TV, Sabtu (20/11/2021).

Dengan menggunakan jet pribadi, Irwan Mussry dan Maia Estianty membawa rekan bisnis mereka terbang menuju Bali.

Walau menggunakan pesawat yang sama, Maia terlihat menjaga jarak dari Irwan Mussry dan rekan bisnisnya untuk tetap menghormati privasi mereka.

"Aku duduk paling belakang karena di depan temen - temennya Mas Irwan so aku menghormati privasi mereka," papar Maia.

Setelah sampai di Bali, keduanya pun tak menghabiskan waktu yang lama untuk berduan mengingat Irwan Mussry yang memiliki kepentingan meeting.

Alhasil Maia pun menikmati waktunya seorang diri sambil berjalan dan berbelanja dengan para istri rekan Irwan Mussry.

"Ternyata jatuhnya gue shopping, rencananya kita gak shopping tapi ibu - ibu yang berbahagia ini ngajakin shopping jadi shopping," terang Maia.

"Siapa yang paling seru belanja?" tanya tekan Maia.

"Eke, tuh belanjaan gue," sahut Maia.

Tampak mantan rekan duet Mulan Jameela tersebut memborong sejumlah pakaian dari beberapa toko yang berada di pinggiran jalan Bali.

"Nah aku dapet lagi beberapa baju buat di shoppingin," ujar Maia sambil memperlihatkan tumpukan baju yang sedang dibayarnya.

Jumlah belanjaan yang diborong Maia tersebut pun ditaksir mencapai angka jutaan rupiah.

Lewat akun instagram milinya, Maia Estianty yang jarang berbelanja tersebut mengaku kalap saat pergi tanpa didampingi oleh Irwan Mussry.

"Saat pergi ke Bali, nemenin suami kerja, yang tadinya sebelumnya jarang shopping malah jadi shopping. Eh tapi sempet liatin langit sore hari yang warna warni.

Tayang di youtube @maiaaleldultv Sekarang
JUDUL : KALAP BELANJA, MAIA ESTIANTY IKUT SUAMI KE BALI, MALAH SHOPPING. LANGIT SORE NYA INDAH BANGET,"


Memang meski kini dirinya telah menyandang status sebagai istri dari seorang konglomerat, Maia Estianty jarang terlihat menikmati kehidupan glamour atau membeli barang dari brand ternama dunia.

Sebaliknya Maia lebih sering menggunakan waktunya dengan berlibur atau membangun istana baru seperti rumah yang baru saja didirikan untuk ketiga putranya.

Tampak begitu menikmati momen bersama Irwan Mussry, Maia Estianty pun ramai didoakan semakin bahagia menjalani rumah tangganya.

Simak video seengkapnya: 

youtube image

Tips Belanja Hemat Jelang Harbolnas 12.12

Berbagai promo di e-commerce kian berlimpah saat memasuki Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12:12. Promo tersebut bisa jadi daya tarik yang kuat untuk belanja online.

Melansir ABCLife Sabtu (12/12/2020), perencanaan sebelum melakukan pembelian barang adalah hal yang penting agar kantong tidak bolong.

Berikut ini beberapa tips agar Anda bisa menghemat uang saat belanja di e-commerce pada Harbolnas 12:12:

1. Selalu bandingkan harga

Untuk pembelian barang seperti telepon atau komputer, pengecer yang berbeda dapat memiliki harga yang sangat berbeda.

Meskipun menurut Anda harga terlihat sangat murah, ada baiknya mencari tau harga sebenarnya untuk melihat apa yang ditawarkan penjual lain.

Perlu diingat, beberapa situs mengambil keuntungan dan tidak mencantumkan semua penjual, jadi sebaiknya periksa berbagai situs untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Selain itu, perusahaan terdaftar tidak berarti itu memiliki reputasi baik.

2. Cari varian yang lebih murah

Penting bagi seorang yang berbelanja untuk mengetahui tipe dan kode produk untuk mencari varian lain di situs berbelanja lain.

Dengan model yang sama di situs lain, Anda bisa menghemat uang Anda meskipun dengan varian warna yang berbeda. Anda hanya perlu mengetik nama produk atau kode produk melalui mesin pencari.

3. Jangan selalu percaya pada diskon

Salah satu trik yang digunakan penjual adalah mengiklankan item dengan harga yang turun signifikan. Sebagai konsumen, ini menunjukkan signal bagus, namun tentunya hal tersebut tidak selalu terjadi.

Penelitian oleh satu kelompok advokasi konsumen yang berbasis di Inggris menemukan, 85 persen dari diskon Black Friday tersedia dengan harga yang sama atau lebih murah dalam enam bulan sebelumnya.

"Jika dikatakan diskon 75 persen, Anda perlu bertanya dibandingkan dengan apa?," kata Jana Bowden, seorang profesor pemasaran di Macquarie University.

4. Manfaatkan kode kupon

Terkadang penjual memberikan kode kupon yang dapat menghemat belanja Anda. Kode ini bisa Anda peroleh malalui situs belanja atau akun sosial media milik penjual.

Saat ini, ada banyak situs yang mengumpulkan kode kupon untuk penjual di seluruh dunia.

Kupon belanja juga terkadang bekerja sama dengan mitra pengiriman barang. Beberapa mitra pengiriman memiliki kode promo tertentu yang sesuai dengan tenggat waktu pengiriman.

5. Manfaatkan Cashback

Opsi lain yang mungkin ingin Anda lakukan adalah belanja dengan cashback. Beberapa platform pembayaran mendapat keuntungan dari penjual antara 2 hingga 20 persen dari cashback.

Umumnya keuntungan tersebut akan diberikan kepada pengguna platform pembayaran yang membeli barang, dalam jangka waktu tertentu.

Meskipun memanfaatkan cashback bisa untuk ditabung dalam platform pembayaran, namun ini memiliki batasan dan ketentuan tersendiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar