Skip to main content

Romantis Serasa Masih Pacaran, Intip 7 Potret Kencan Manis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu - Makan Siang Mewah dengan Pencuci Mulut Es Krim Topping Emas


Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang mengawali kisah asmara mereka dari cinta lokasi saat syuting sinetron kini sudah mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama 8 tahun. Meski sudah bukan lagi pengantin baru, terbukti rumah Shireen dan Wisnu masih tetap harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Bahkan, keduanya masih terlihat seperti pasangan kekasih yang sedang kasmaran saat sedang kencan berdua. Intip foto-fotonya yuk.


Masih dalam suasana anniversary ke-8 Shireen dan Wisnu yang jatuh pada Rabu, 17 November 2021 lalu, pasangan selebritis ini tampak asyik menikmati lunch date romantis.


Meski kerap melontarkan jokes bapak-bapak, ternyata Wisnu adalah sosok suami yang romantis abis. Di kencan mereka kali ini, Wisnu menghadiahkan buket bunga putih cantik untuk Shireen.


Tentunya hadiah istimewa ini disambut gembira oleh sang istri. Lihat saja senyuman bahagia Shireen yang seakan tak lepas dari wajah cantiknya di hari kencan mereka.


Buket bunga hanyalah awalan untuk kencan utama mereka, yakni makan siang berdua tanpa mengajak ketiga buah hati mereka. Tentunya momen ini mengingatkan saat keduanya masih pacaran dulu.


Bukan makan siang biasa, keduanya menikmati serangkaian hidangan istimewa di restoran milik salah satu chef asal Inggris pemilik bintang Michelin di Jakarta, Tom's by Tom Aikens.


Untuk sajiannya tentu jangan ditanya, mulai dari hidangan pembuka, menu utama, hingga makanan penutup, semuanya serba bintang lima yang memanjakan mata dan lidah.


Salah satunya adalah sajian es krim vanilla dengan topping emas yang diabadikan oleh Shireen dan Wisnu satu ini. Selain cantik, makanan penutup ini tentunya terlihat mewah abis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar