Skip to main content

Potret Terbaru Jood Putri Mendiang Syekh Ali Jaber, Cantik & Lucu Bikin Gemas


Sosok ulama Syekh Ali Jaber akan selalu dikenang. Banyak ilmu yang ditinggalkannya. Tak jarang video ceramahnya dirindukan dan diunggah ulang di media sosial.

Hingga para buah hatinya pun tak kalah mencuri perhatian. Putri bungsu yang dulu masih begitu mungil, kini tumbuh kian cantik dan menggemaskan.

Video penampilannya pun jadi sorotan. Penasaran? Simak ulasan dan videonya berikut ini.

Meninggal Saat Istri Hamil 5 Bulan


Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau lebih akrab disapa Syekh Ali Jaber, berpulang ke pangkuan Allah SWT pada hari Kamis, 14 Januari 2021 sekira pukul 08.30 WIB.

Duka mendalam bagi umat muslim di tanah air. Kala itu, tak sedikit yang menyoroti kabar istri dan anak-anaknya.

Lantaran Syekh Ali meninggalkan tiga putra di antaranya Al Hasan, Ghaiths, dan Fahad Ali Jaber. Selain itu, kondisi sang istri tercinta, Ummu Fahad yang tengah mengandung lima bulan.

Hingga kabar bahagia tersiar pada hari Kamis, 1 Juli 2021. Putri bungsu Syekh Ali hadir ke dunia dan diberi nama Jood Ali Jaber.

Putri Mendiang Syekh Ali yang Imut Banget


Kini putri kecil itu telah tumbuh dengan sempurna. Tubuh mungilnya yang baru berusia empat bulan itu tampak begitu menggemaskan.

Ditambah lagi, rambut keriting yang dihiasi dengan bandana putih. Menambah kesan cantik dan penampilan yang kian lucu. Apalagi mata bulatnya yang hitam, Jood tumbuh dengan pesonanya yang manis.

"اللهم بارك ما شاءالله تبارك الرحمن ♥️ (Semoga Tuhan memberkatimu, Insya Allah, diberkati Yang Maha Penyayang)," tulis dalam keterangan video akun Instagram @ummu_fahad_ali_jaber.

Ramai Komentar Pujian dan Doa


Tak ayal video pendek yang diunggah oleh istri Syekh Ali Jaber itu langsung dibanjiri komentar positif. Banyak warganet yang menyukai dan menyematkan pujian untuk si kecil Jood.


"Masya Allah cantik nya jhod ❤️❤️," tulis @samarapreloved.

"😍😍😍😍 Insya Allah ,,menjadi anak sholehah dunia dsn akhirat ,, aamiin yaa rabbal alamiin 🤲🤲🤲," tulis @edhasaidbasarewan.

"Masya allah cantiknyaaa 😍," tulis @irmanurhayati66.

"MasyaAllah 😍 cantik banget cute sholehah ❤️," tulis @atun168m.

"Masya Allah tabarokallah cantik nya 😍😍😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️😘😘😘," tulis @fatimamahid.

Video Putri Mendiang Syekh Ali Jaber

Video pendek berdurasi 13 detik itu lantas viral. Tak sedikit netizen yang menyukai, bahkan memuji kecantikan Jood.

Jood lahir sekira lima bulan setelah ayahnya meninggal dunia.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar