Skip to main content

Pesan Ayah Bibi Ardiansyah: Jangan Makan Harta Anak Yatim Piatu


Faisal ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah memberikan pesan di tengah heboh perbincangan soal harta dari Vanessa Angel.

Dalam konferensi persnya, Faisal meminta semua pihak untuk tidak mengambil hak harta yang seharusnya didapat oleh Gala Sky, anak semata wayang Vanessa dan Bibi.

Faisal takut akan karma yang didapat bila ada pihak yang mencoba untuk merebut harta anak yatim piatu.

"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu jadi itu yang saya takutkan makanya saya berhati-hati sekarang," tutur Faisal, Selasa (23/11).

Faisal tak ingin Gala merasa dirugikan atas perebutan harta ini. Sebagai seorang kakek, Faisal ingin memberikan yang terbaik untuk cucunya yang sudah tak lagi memiliki orang tua.

"Jangan sampai cucu saya (Gala Sky) ini rugi karena dia ini sudah anak yatim piatu nah jangan salah langkah hak dia kemakan punya risiko kita ini walaupun cucu saya ya saya juga nggak mau harta cucu saya ini saya ambil. Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tau kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya," jelasnya.


Faisal Tak Mau Cari Panggung

Faisal menambahkan sebagai keluarga seharusnya bisa ikut memberikan bantuan pada masa depan Gala Sky.

"Ini cucu anak yatim piatu, semakin kita bantu rezeki kita semakin murah lo jangan gara-gara ngambil uang Rp200 ribu anak yatim piatu ini jangan sampai hilang uang kita Rp1 juta Rp2 juta, kita bantu dia Rp500 ribu kita akan dapat jutaan saya percaya," ucap Faisal.

Selain itu Faisal menegaskan dirinya sama sekali tidak ingin mencari panggung untuk mengambil harta yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Faisal bahkan menyebut harta yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi tidak bisa menutupi biaya membesarkan Gala.

"Ini cucu saya, saya nggak mau dia menderita. Saya nggak ada niat untuk cari pamor untuk ngambil harta yang berapa sih yang ditinggalkan orang tuanya, nggak seberapa kalau tau, kalau diitung-itung biaya membesarkan nanti nggak seimbang tapi saya siap (membiayakan Gala) selagi saya punya tenaga," tutup Faisal.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar