Skip to main content

Pamer Tato di Punggung, Ini Sederet Potret Gisella Anastasia Saat Liburan di Pulau Maratua: Menikmati Angin Sepoi-Sepoi Naik Kapal


Gisella Anatasia merupakan sosok bintang tanah air populer. Berbagai fakta menarik dari ibu satu anak ini sering kali ramai jadi sorotan, mulai dari kisah kehidupan pribadi, karir, sampai penampilannya.

Bicara soal penampilan, berikut ada deretan foto Gisella Anastasia saat liburan, sempat pamerkan tato di punggungnya!


Belum lama ini, Gisella Anastasia sempat menikmati momen liburan di Pulau Maratua, Sulawesi. Selama momen ini, ibu satu anak tersebut tampak bahagia dan bersinar!


Di akun Instagram miliknya, Gisel sempat mengunggah sederet foto dirinya saat berada di lautan Pulau Maratua. Yup, menikmati pemandangan indah, wanita satu ini sempat naik kapal.


Tak hanya pesona cantiknya, Gisella Anastasia juga sempat menunjukkan langit biru cerah di kawasan Pulau Maratua yang begitu indah.


Saat berpetualang di sana, Gisella Anastasia tampil cantik mengenakan busana simple yang dibalut dengan outer batik kece.


Di postingannya, ada salah satu potret yang jadi sorotan. Berpose membelakangi kamera, Gisella Anastasia pamerkan punggung indah dihiasi tato berdesain unik!


Selama liburan ini, Gisella Anastasia tak sendirian, ia juga sempat ditemani oleh teman dekatnya sesama selebriti yakni Nana Mirdad.


Begini foto keduanya pamerkan senyuman di hadapan kamera, saat berada di atas kapal berdua. Seru banget ya!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto momen Gisella Anastasia libura naik kapal, sempat pamerkan tato di punggungnya ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar