Skip to main content

Makin stunning usia 35 tahun, ini 7 perawatan kecantikan Dewi Perssik


Tak hanya perawatan wajah tapi juga perawatan tubuh.

Sebagai seorang selebriti, Dewi Perssik sangat memperhatikan penampilannya. Melalui unggahannya di media sosial. Ia kerap membagikan potret dirinya saat berolahraga, tak heran di usianya yang menginjak 35 tahun ia masih terlihat sehat dan bugar.

Selain menjaga kesehatan tubuh, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu juga melakukan sejumlah perawatan kecantikan. Tak hanya perawatan wajah tapi juga perawatan tubuh.

Mantan istri Saipul Jamil itu juga kerap membagikan potret dirinya saat melakukan perawatan. Penasaran perawatan kecantikan apa saja yang dilakukan oleh Dewi Perssik? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (24/9).

1. Tanam benang


Untuk membuat wajahnya lebih kencang, Dewi Perssik melakukan tanam benang di beberapa area di wajahnya. Terbukti hingga kini wajahnya terlihat lebih sehat.

2. Sedot lemak


Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran Jember kni pernah melakukan sedot lemak di bagian pipinya. Sedot lemak itu berupa cairan yang dimasukan lewat infus yang dapat menghancutkan lemak. Dewi Perssik sempat menyebut taksiran harga perawatannya itu, yakni Rp 50 juta.

3. Botox


Memiliki wajah yang glowing dan sehat, Dewi juga pernah melakukan perawatan botox. Botox sendiri agar membuat kulit lebih kencang dan rileks.

4. Laser


Tretament yang tak pernah ia lewatkan adalah laser, ia melakukan beberapa laser untuk membuat wajahnya tetap terawat.

5. Veeneer gigi


Untuk memberi kesan lebih muda pada wajahnya, Dewi melakukan perawatan veneer bunny teeth.

6. Infus whitening


Dewi juga melakukan perawatan infus whitening untuk membuat kulitnya putih dan bersih. Dewi mengaku alasan dirinya melakukan perawatan karena setiap hari ia bekerja di bawah paparan sinar matahari dan lampu kamera yang berdampak kusam pada kulitnya.

7. Operasi plastik


Pedangdut Dewi Perssik pernah mengaku bahwa ia melakukan operasi keperawanan atau operasi selaput dara. Hal itu dilakukannya karena ditantang oleh seorang produser, KK Dheraj.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar