Skip to main content

Kini Jadi Sosok Penting, Ini 10 Potret Kisah Riri Manajer Ria Ricis yang Jarang Tersorot - Pernah Jadi SPG Hingga ART


Rangkaian acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berlangsung sukses dan lancar. Ternyata, di balik kemeriahan acara tersebut terselip sosok manajer Riri sang manajer yang sigap mengurusi segala detail acara. Sebelumnya, Riri juga jadi sosok yang mengatur segala urusan Ria Ricis yang super padat.

Yuk kita kenalan dengan sosok Riri lewat berita foto berikut!


Riri merupakan anak ke enam dari tujuh bersaudara. Meski tergolong anak terakhir, tapi Riri bukan anak yang manja dan termasuk sosok giat bekerja. 


Dilansir dari Youtube Ibnu Wardani, Riri berkuliah di salah satu kampus swasta di bilangan Jakarta Pusat. Ia mengambil jurusan broadcast. 


Sebelum jadi manajer, Riri mengaku bahwa Ia sempat kerja jadi sales promotion girl atau SPG. Waktu itu Riri mendapat honor 2,8 juta per dua minggu. 


Bahka Riri mengaku bahwa sempat jadi asisten rumah tangga atau ART. Alasannya karena Riri ingin main bareng teman-temannya namun tidak ingin meminta uang dari orangtuanya.


"Gue pernah nyikat kamar mandi, nyuci baju, cuma gue gak mau ngerepotin orang tua aja," ujar Riri di tayangan tersebut. 


Setelah itu, Riri sempat bekerja di sebuah rumah sakit. Selain itu ia juga sempat jualan pakaian lewat media sosial. 


Riri menghubungi Ria Ricis pertama kali untuk melakukan endorsement jualannya tersebut. Tak disangka, produk pakaian Riri yang di-endorse Ria Ricis laris manis. 


Sejak saat itu keduanya menjalin pertemanan yang lebih akrab. Ia juga sering datang ke acara Ria Ricis. Ria Ricis menawarkan dirinya apakah bersedia jadi manajer untuk mengurusi endorsement-nya yang cukup banyak. 


Riri sempat kaget karena ia baru mengenal Ria Ricis beberapa bulan saja. Ia bersyukur Ria Ricis bisa langsung percaya padanya. 


Kepercayaan Ria Ricis dibayar dengan tanggung jawab yang ia tunaikan. Ia juga jadi sosok penting di balik kesuksesan resepsi pernikahan Ria Ricis yang baru digelar Sabtu 13 November lalu. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar