Skip to main content

Baru Terungkap, Kiesha Alvaro Bintang 'DARI JENDELA SMP' Pernah Ditolak Oleh Sandrinna Michelle


Bintang sinetorn DARI JENDELA SMP, Kiesha Alvaro ternyata pernah ditolak oleh seorang perempuan. Sebelum resmi berpacaran dengan Saskia Chadwick, pemeran Roni ini dikabarkan pernah menyatakan cintanya kepada Sandrinna Michelle pemeran Wulan.

Hal ini pun terungkap saat keempat aktor, yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick ngobrol bareng yang diunggah oleh kanal youtube AZ_Channel.

Dalam video tersebut, Sandrinna mengungkapkan bahwa ia pernah membuat putra Pasha Ungu itu kesal. Mendengar hal itu, Rey Bong pun langsung menanggapi bahwa saat itu Kiesha sedang dalam fase sedang dalam upaya mendekati Sandrinna.

"Itu masih di fase Kiesha deketin Sandrinna," kata Rey Bong dikutip dari video youtube AZ_Channel.

1. Sampai Nangis

Saskia yang saat itu juga hadir di situ kemudian membuka rahasia kalau Kiesha Alvaro sempat nangis gara-gara ditolak oleh Sandrinna. Saskia mengungkapkan bahwa ketika ditolak oleh Sandrinna, Kiesha pun menangis di bukit sambil bermain gitar. 
"Dulu aku enggak masuk geng, terus tiba-tiba Kiesha nembak kamu? Ditolak?" ujar Saskia Chadwick. 

“Ditolak, dia ke bukit situ dia main gitar sambil nangis. (Kata) gue sama Caca ini anak kenapa,” sambungnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar