Skip to main content

Adat Sampai Modern, ini 7 Potret Ria Ricis Pakai 3 Gaun di Hari Pernikahannya


Bak princes, Ria Ricis tampil cantik dan memesona banget di hari pernikahannya

Resmi dipersunting Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021 Ria Ricis kini sudah sah menjadi seorang istri. Langsungkan akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Ria Ricis tampil cantik dengan pakaian adat Palembang hingga gaun internasional.

Tampak menawan dengan baluatan pakaian adat hingga gaun modern mewah bertema internasional, seperti apa sih potret cantik Ricis di hari pernikahannya hingga proses resepsi?

Happy scrolling!


Di hari bahagia dan sakralnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggunakan balutan pakaian Adat Palembang bernuansa modern.


Meskipun menggunakan pakaian tradisional, gaun pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan karya Rakesh itu tampak bernuansa modern dengan paduan warna nude classy.


Ditambah dengan sentuhan manik-manik dengan okor gaun yang menjuntai, gaun pernikahan Ricis tampak begitu mewah. Berbagai aksesoris dari ujung kepala hingga kaki menambah kesan mewah.


Gaun putih Ria Ricis dipadukan dengan setelan jas Teuku Ryan.


Manis dan anggun, beginilah potret Ria Ricis dengan Teuku Ryan di acara resepsi pernikahannya.


Lanjut pada prosesi resepsi pernikahan, Ria Ricis memilih gaun modern Internasional bernuansa biru. Wedding dream sebagai princes dan raja dalam sehari, ini potret gaun biru Ria Ricis yang bisa menyala.


Tampak anggun, menawan, cantik like a princes, inilah potret raja Ryan dan ratu Ricis sedang berdansa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar