Skip to main content

9 Selebriti Ini Ngidam Hal-Hal Aneh Selama Hamil, Mulai Dari Pelihara Lumba-Lumba Hingga Ngemil Beras!


Ngidam adalah hal yang cukup wajar dialami wanita yang tengah melahirkan. Namun sederet selebriti ini memiliki keinginan ngidam yang sangat unik.

Seperti apa sih? Simak selengkapnya di sini.


Aryani Fitriana memiliki keinginan ngidam yang cukup unik, yaitu ingin memelihara lumba-lumba! Karena tak bisa diwujudkan, sang suami, Donny Michael mengajak sang istri menonton lumba-lumba di Taman Safari.


Tya Ariestya malah ngidam ingin bertemu dengan Al Ghazali. Tya berharap putranya akan memiliki wajah tampan seperti Al.


Raisa juga ngidam sesuatu yang aneh saat hamil anak pertamanya. Penyanyi cantik ini ngidam ingin bermain badminton.


Saat tengah berbadan dua, Zaskia Sungkar mendadak ingin kunjungi rumah Shireen Sungkar. Rupanya dirinya ngidam untuk menginjak rumput di rumah adiknya tersebut.


Intan Nuraini ngidam ingin berfoto bareng Presiden Joko Widodo hingga nekat menembus barikade Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Untungnya Presiden Jokowi bersedia untuk berfoto bersamanya.


Bukannya nasi, Aura Kasih ngidam beras saat hamil anak pertama! Bahkan dirinya sanggup menghabiskan semangkuk beras dalam sehari.


Tata Janeeta sempat ngidam ingin belanja di pasar tradisional. Dirinya pun berkunjung ke pasar tradisional dan membeli bawang goreng serta menyantap kupat tahu langganannya.


Ngidam Nathalie Holscher bisa dibilang cukup spesifik. Dirinya menginginkan burung kakak tua jenis African grey yang bisa mengucapkan salam kepadanya dan sang suami, Sule.


Nagita Slavina ngidam membeli villa mewah di bali seharga Rp 200 miliar! Nggak Cuma itu, Gigi juga ngidam untuk menginap di hotel mewah yang tarif per malamnya mencapai Rp 150 juta. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar